Cerita berkunjung (aston anyer)~

Berliburlah sesekali,untuk melepaskan sejenak hiruk pikuk kehidupan dan pulihkan jiwa agar tetap waras.

Selseya
Selseya

Kunjungan kali ini,gue sampai ke ujung pulau jawa haha. Saking awamnya nyasarlah ke pelabuhan merak hahaha. *siyanggakbisaliatgmaps.

Ceritanya ke pantai nih sel? Yuklanjut

Baca lebih lanjut

Benci,Dendam dan Memaafkan~

Seperti berjalan bersamaan di setiap langkah…

Dendam sesuatu hal yang tak baik bisa diteruskan. Selain akan membuat sakit seumur hidup dan akan menimbulkan rasa ingin membalas.

Benci..,hal yang pasti akan semua orang rasakan bila merasa tak enak bila di hadapkan dengan hal yang tidak menyenangkan.

Memaafkan,sesuatu hal yang sulit di artikan dalam hal tulus dan melupakan hal dari benci dan dendam.

Gak semua, bisa berjalan berhadapan dengan semua hal yang mudah di ucapakan ucapan semata.

By selseya

Kenapa jd foto roti buaya sih sel? Yagituya Hahaha. Yuklanjut..

Baca lebih lanjut

Cerita ke Mercusuar cafe dan resto bandung~

Jadi,udah mulai nulis lagi nih sel?

Eh iya ya. Rindu sekali dengan blog ini hehe. Kali ini,gue mau menuliskan cerita tentang liburan singkat kemarin di bandung.

Bicara soal Kota bandung, memang gak ada habis-habisnya menyediakan wisata indah dan menarik yang wajib untuk di kunjungi.

By selseya

Berjalan bagaikan princes di cerita-cerita dongeng adalah yang gue rasakan saat berada di cafe itu.

Tapi apadaya,harus tersadar gue hanya rakyat biasa yang ngarep jd princes hahaha. *dihapasihsel.

Jadi ayok kapan lagi ke bandung sel?

Baca lebih lanjut

Manusia TOXIC~

Pernah gak sih ketemu sama orang-orang menyebalkan yang kadang omonganya gak bisa di rem? Manusia beracun yang membahayakan.

Pasti banyak sih ya di sekitar kita yang begitu dan bahkan kita harus kuat mental menghadapi manusia toxic. Harus kuat menahan emosi dan tenangkan hati untuk setiap mendengar ucapanya yang bikin mual dan menambah ingin bikin dosa omongan membalas ucapanya.

By selseya

Orang-orang toxic kegemaran selalu membuat muak orang di sekitarnya. Entah dari tingkah yang menyebalkan seenaknya atau bahkan ucapanya yang gak ada REMnya. Gak memikirkan orang lain,selalu happy dengan omonganya tanpa mendengar omongan lawan bicaranya.

Segitu sebelnya nih sel? Siapa sih manusia toxic itu??

Baca lebih lanjut

Cinta dan Pacar pertama~

Teringat masa-masa indah saat mulai merasakan menyukai lawan jenis untuk pertama kali. Usia masih belia dan tidak mengerti apa itu arti cinta,bahkan suka.

By selseya

Pacar pertama adalah hal lucu saat masanya. Serba kaku,serba malu dan merasa dunia saat itu adalah indah segalanya,apalagi saat bertemu dengan sang pacar haha. Memang tidak bisa di lupakan masa-masa pertama kali membahas soal percintaan di masa belia.

Ada kalanya,semua tidak seindah hal yang kita bayangkan setelah mereka hilang. Iya hilang,tapi kenangan itu masih ada.

Jadi,gimana dengan cinta pertama lo sel?

Baca lebih lanjut

Drama dalam Cerita~

Drama…

Sesuatu hal yang menarik untuk di lihat bila cerita itu dalam sebuah fiksi belaka. Namun,bila drama itu adalah cerita kisah hidup nyata. Apakah semenarik itu dalam di perlihatkan?

Serasa berjalan di antara duri nan tajam,namun harus terus di lalui bila ingin cepat sampai ke ujung jalan tidak berduri. Perjuangan maupun kesabaran adalah kunci dari semuanya.

Seperti menari kembali di atas kaca tajam. Lalu harus terus tersenyum,walau terasa sakit dan perih luka mendalam :(.

Baca lebih lanjut

pembicaraan dalam sunyi~

hallo,

apa kabar?? semoga semua sehat2 selalu ya :”).

Setelah sekian lama,gue memutuskan untuk menulis kembali. Walau seperti rasa mager,namun bukan agar-agar (dih apaan sih) wkwkwk.

by selseya

Memulai dengan tulisan gue kali ini,pas dengan keadaan sekitar akhir2 ini haha.

Sekarang ini begitu banyak pembicaraan sunyi antar genk atau lingkungannya. kenapa sunyi sih sel? sunyi sepi bagai hati para single cantik dan single ganteng?? yuklanjut~

Baca lebih lanjut

Meraih mimpi dengan selseya official~~

Kenapa sih sel,judulnya begitu??

Karena,gue sekarang memberanikan diri membuat brand sendiri. Yey :”).

Selseya.official

Mimpi adalah sebuah angan-angan yang sulit untuk di gapai tanpa adanya usaha kenyataan. Awal yang tidak mudah,untuk memberanikan diri untuk melanggkah ke arah “membuat brand sendiri“. Hingga tertawakan dan bahkan di remehkan :(. Itulah seseorang,yang hanya bisa meremehkan,padahal mimpi kita tuh besar,karena ada kemauan yang besar.

Yook,lanjut yaa~~

Baca lebih lanjut

Cerita tentang Insomnia~~

Feels like insomnia.. aaa wooo oo,feels like insomnia.. aa woo oo,feels like insomnia woo oo~~ *openingmalahnyanyisihsel hihi.

Kalau mendengar or membaca kata insomnia,pasti teringat lagunya craig david-insomnia ya gaksih?oke mungkin cuma gue aja. #yukbernyanyi~~

Insomnia menurut gue setelah di pahami dan di mengerti adalah gak bisa tidur. Kalau menurut artinya gangguaan tidur yang menyebabkan penderitanya sulit tidur.

Tersiksanya tuh pas pagi2nya.. seakan seperti zombie~~ hati mau tidur,tapi jiwa dan raga tak bisa tertidur :(.

Jadi mau bercerita tentang insomnia nih sel?? Atau mau tentang zombie?

Baca lebih lanjut