Berjuang Untuk Memulai Kembali~

Hallo.. hallo..,

Duh sekali halo halo,malah mau bahas soal memulai kembali sel? Hehe

Akhir-akhir ini kesibukan gue bertambah haha. Iya,bertambah dengan mencari lowongan dan mengapply di setiap aplikasi job seeker atau kirim-kirim email.

Selseya

Berbicara soal job seeker,walau masih galau gulana atau maju mundur untuk terjun langsung menjadi pencari nafkah tambahan. Selain itu,ada beberapa cita-cita yang masih ingin gue kejar.

Toh,tidak ada kata terlambat bukan? Hehe.

Baca lebih lanjut

Cerita Bianglala dan Pasar Malam~

Bercerita soal pasar malam..,pasti identik dengan hiburan ala rakyat,wahana-wahana serba apa adanya dan banyaknya tenant2 pangan sampai sandang.

By selseya

Tapi,bagaimana dengan pasar malam depan rumah gue ya? Hahaha.

Hanya terbatasi oleh jalanan dan tembok. Seperti lagu, pasar malam Lima langkah dari rumah hahaha. Jangan tanya gimana hebohnya suara dari sana. Kencangkan saja suaranya biar makin ramai hehe.

Jd ini gimana sel? Kok bs depan rumah sih? yuk lanjut..

Baca lebih lanjut

Cerita Tentang Wattpad~

Cukup lama gue menahan diri untuk gak mempublikasikan tulisan-tulisan gue entah cerpen atau cerita panjang lebar tinggi hehe. Gak pede dan gimana ya? Kaya ah gak bakal ada yang suka.

Ketemulah aplikasi yang lagi ramai di perbincangkan remaja-remaja alias sepupu-sepupu gue yang hobbynya mengkhayal laki-laki fiksi hahaha.

Namanya aplikasinya wattpad. Baru aja gue memulai menulis (asli gue telat banget hehe).

By selseya

Tulisan pertama gue yang berani gue publiskasikan. Berkisah tentang,mahasiwi baru yang jatuh cinta pada seniornya yang tampan nan mempesona. Akankah aruma dan senior tersebut bersatu?

Jadi,lo mulai berani menulis dan publikasikan nih sel?

Baca lebih lanjut

Wisata Yogyakarta ke Obelix Hills~

Akhirnyaaa yah, Setelah sekian lama gue bercerita lagi nih,tentang liburan singkat bersama keluarga tanpa rencana dan dadakan hehe.

Ada yang bilang,

Kalau dadakan pasti jadi,tapi kalau direncanakan jauh2 hari terkadang adaaa aja yg buat gagalnya.

@selseya

Namun kali ini ke tempat-tempat baru yang unik dan keren banget tentunya di yogyakarta.

Yuklah lanjut..

Baca lebih lanjut

Klise~

“Kamu terlalu baik,buat aku”

Kata-kata klise yang sering gue denger. Ah,muak sekali kalau mendengar bahasa klise yang terlalu hiperbola dan di buat-buat.

Selseya

Klise yang akan gue bahas bukan buat foto ya haha. Yang harus di cuci dulu,udah itu rempong bener memanjang bentukanya haha.

Klise sendiri menurut gue adalah bahasa basa basi basi 🙃.

Sedangkan,kata-kata klise sendiri sering banget gue dengar di kehidupan sehari-hari.

Jd,lo pernah memutuskan mantan lo dengan kata2 klise nih sel?

Baca lebih lanjut

Kehidupan Dan Diri Sendiri~

Seperti luka terbuka yang belum tertutup,selalu terkena goresan tajam.

Seperti itulah yang di rasakan,saat bersama orang-orang yang hanya memikirkan dirinya,tanpa mau tau gimana kondisi hati lawan bicaranya.

Seorang yang egois,tidak akan peduli dengan rasa perasaan lawan bicaranya.

Selseya
By selseya

Seperti terus berjalan di duri yang tajam,setiap berusaha untuk bangkit. Berjalan lagi di pecahan penuh dengan kaca yang terlihat rumit untuk terus di lalui.

Kehidupan,apakah harus terus memikirkan perasaan dan kebahagian orang lain terus?

Gue rasa engga harus selalu. Yok lanjut..

Baca lebih lanjut

Benci,Dendam dan Memaafkan~

Seperti berjalan bersamaan di setiap langkah…

Dendam sesuatu hal yang tak baik bisa diteruskan. Selain akan membuat sakit seumur hidup dan akan menimbulkan rasa ingin membalas.

Benci..,hal yang pasti akan semua orang rasakan bila merasa tak enak bila di hadapkan dengan hal yang tidak menyenangkan.

Memaafkan,sesuatu hal yang sulit di artikan dalam hal tulus dan melupakan hal dari benci dan dendam.

Gak semua, bisa berjalan berhadapan dengan semua hal yang mudah di ucapakan ucapan semata.

By selseya

Kenapa jd foto roti buaya sih sel? Yagituya Hahaha. Yuklanjut..

Baca lebih lanjut

Cerita ke Mercusuar cafe dan resto bandung~

Jadi,udah mulai nulis lagi nih sel?

Eh iya ya. Rindu sekali dengan blog ini hehe. Kali ini,gue mau menuliskan cerita tentang liburan singkat kemarin di bandung.

Bicara soal Kota bandung, memang gak ada habis-habisnya menyediakan wisata indah dan menarik yang wajib untuk di kunjungi.

By selseya

Berjalan bagaikan princes di cerita-cerita dongeng adalah yang gue rasakan saat berada di cafe itu.

Tapi apadaya,harus tersadar gue hanya rakyat biasa yang ngarep jd princes hahaha. *dihapasihsel.

Jadi ayok kapan lagi ke bandung sel?

Baca lebih lanjut