tentang kepolosan dan kepercayaan~


apa itu kepolosan??mungkin sebagian orang menilai dengan orang yg tidak mengerti apa2,bodoh dan bisa di manfaatkan.
di sini gue mau cerita tentang kepolosan yang menjadikan malapetaka harga diri. cerita tentang seorang yang di percaya namun membodoh2in.awal cerita,gue bener2 suci murni menilai wanita 23 tahun,sebut saja”nama tulang depan”.cantik,dewasa(kadang2),perhatian,ceria,periang,murah senyum,selalu di sukain banyak cwok dan dia itu mempunyai seorang kakak. entahlah mereka itu bisa di sebut “ade-kakak (lain orang tua)intinya gue gak bisa jelaskan tentang hubungan mereka itu.awal yang indah bisa mengenal dan akrab dengan mereka,yang terutama itu “nama tulang depan” itu,bener2 friendly. maklum aja gue menilai begitu,karena cuma dia yang care dengan anak baru di sebuah kagiatan itu.sampai gue dekat…dekat..dekat…,curhat…curhat..curhat dan curhat sampai kakak-adean sama dia.

awalnya gue suka cerita2 tentang senior yang menurut gue keren dan ganteng ataupun cowok2 yang di liat saat pertandingan.saat tiba2 cerita suka tentang seorang senior yg deket juga dengan dia,entah apa yg merasuki gue hingga gue bisa suka dengan cwok itu.apa mungkin,mata gue tiba2 katarak saat melihat cwok itu.sebut saja “pekerja tv”
hingga gue suka tanya2 ke “nama tulang depan” soal cwok itu. tanya dia apalah,itulah.hingga gue suka di ledekin dengan si “nama tulang belakang” kalau ada cwok itu di depan gue.mungkin gue melihat cwok itu mapan dan humoris.jujur aja,gue itu gampang suka,apalagi….,kalau gue di ledekin atau di cengin terus2an.malahan akan gampang timbul rasa suka mendalam.itulah yang di lakukan “nama tulang depan” itu.entah gue polos atau emg tolol tidak menyadari kedekatan mereka berdua sebenernya.menyedihkanya ada satu pertanyaan yang konyol saat acara jalan2 ke pantai. gue tanya ke “nama tulang depan” itu melalui bbm seperti ini percakapanya :
“kak,dia udh punya pacar ya??”
“iya de :(”
“kaka tau pacarnya??”
“tau”
“pernah ketemu kak??”
“pernah de…”
hening~
“cweknya dia engga ikut kan kak??”
“emang kenapa de?”
“kalau cweknya ikut,aku gak ikut *pake emote nanggis bombay”
“engga kayanya de”
hening~*seneng

kalau ingat percakapan itu,gue merasa tolol banget.setelah gue tau kalau “nama tulang depan” dan “pekerja televisi” itu ternyata mereka jadian 1 bulan sebelum pergi ke pantai itu. entah mata gue tertutup atau buta. bodohnya gue,selama ini gue curhat dan tanya2 tentang cwok itu,si “nama tulang depan” adalah PACARNYA *shok *kejang2.
kejamnya cwek itu,dia malah cengin gue dan kasih motivasi biar dapetin cwok itu.sampai2 suruh gue sms cwok itu.
ada hal bodoh lagi yang gue lakaukan,gue sms cwok itu pake kata2 yg menurut gue menjijikan.
“met bobo ya kak”
*kemudian muntah 4 ember.
tambah bodohnya lagi,gue cerita ke “nama tulang depan” itu kalau gue sms itu ke “pekerja tv”

kejam,sadis dan keterlauan 3 kata buat kakak “nama tulang depan”itu,mungkin gue di mata dia terlalu lugu buat di permainkan.terlalu percaya sama orang juga adalah kebodohan gue.jangan terlalu percaya sama orang,apalagi orang itu hanya mau mempermainkan.

NB :  mungkin ini pengalaman yang gak akan pernah gue lupakan seumur hidup gue~

—sekian—

Tinggalkan Balasan

