LDR = pacaran singkat~


apa itu LDR??
singkatan dari long distance resltionship.Tapi untuk diartikan bahasa indonesianya adalah pacaran jarak jauh. Di sini gue bakalan bercerita tentang pacaran singkat yang gue alami dengan seorang cowok yang sebut saja “supermarket” kerena namanya begitu mirip dengan mini market yg sering kita jumpai di indonesia.
awal cerita gue deket dengan dia itu saat dia invited bbm gue 4 hari setelah lebaran.awalnya gue engga ada rasa,apalagi sungguh menyebalkan setiap BBMan sama manusia itu.satu sisi gue bahagia banget sama dia,sisi lain gue merasa benci dengan setiap hal yg dia katakan dari BBM,SMS ataupun Telepon.ada satu BBM yang engga bakalan gue lupakan,begini:

“sel……”
“apa bro??”
“tau engga…,masa di semarang engga ada cwek yang bulet2 dan sipit kaya lo *pake emote males dan sedih”
“njirr,maksud lo apa??^pake emote marah”
“ya makanya itu,bikin kangen banget itu yg kaya begitu.cuma ada di cibubur anaknya mantan RT 03 RW 08 anak ke tiga dari 3 bersaudara dan anak perempuan satu2nya.di semarang mah engga ada.”
“thanks ya fa,sempurna banget lo sebutinnya :’)”
“sama-sama seldut :’)”
~banting hp

setiap ingat bbm itu,gue ngerasa kangen banget sama dia.cowok unik dengan sejuta ejekan yang selalu menghiasi hari2 gue.bayangkan,gue jadian sama dia cuma 4 minggu,dengan pendekatan 3 bulan..awalnya gue engga pekiran sampai jadian sama dia.tuhan berkehendak lain,gue resmi pacaran sama dia saat di tanggal 01012013 tepat jam 00.00 malam.cara nembak dia pun unik,seperti ini saat dia tlepon gue jam 12 malam kurang 10 menit,setelah mengobrol lama :
“10 menit lagi..”
“begitulah…,gue tau lo pasti sedih engga bareng keluarga lo”
“yaa,lebih sedih lagi..,gue ngejomblo sampai tahun 2013.kita butuh revolution,dut”
“hah??!! kita??lo kali mbloo….”
“iya kita..,dari lo..gue…jadi kita..”
*hening~
“masa lo soal begini oon sih”
*gue msh diam
“masa lo mau jomblo terus sampe 2013.ya,gue sama lo itu udah lama kenal.apa salahnya kalau gue sama lo jadi ada status,”
“dih,apaan sih fa??pasti efek kengan emak lu yee??”
“gue seriusan dut,okelah gue manis dikit.gue ngerasa nyaman sama lo dan feeling gue ke lo itu udah klop banget.gue udah lama suka sama lo,cuman gue gak mau pedekate terlalu serius gitu.”
*gue diam naham ketawa
“mau gak lo jadi pacar gue…..”
*gue ketawa ngakak
“kan,bacotnya kan bacot….”
“oke oke,gue juga suka sama lo…gue mau kok jadi pacar lo..”
*terdengar suara temen2nya berteriak “ciee ciee ciee cieee”
semenjak itu gue resmi pacaran sama dia..,bisa di katakan engga seperti pacaran,dari bbm,sms ataupun telepon masih sama saat temenan dulu.hanya terkadang di setiap kata atupun tulisan kita tambahin kata “SAYANG”…
cuman,semenjak dia sibuk dengan UAS.dia jadi cuek dan engga peduli sama gue.ibarat kabel,hati gue dan dia itu sedang terputus.banyak hal yang gue siapin buat acara ulang tahun dia,mulai dari siapin foto HBD,kado(Sepatu basket) sampai kejutan istimewa buat dia.ada satu kejadian yang membuat gue harus membatalkkan segalanya,mulai dari kue ulang tahun yang gue pesan,cuma gara2 dia gak bisa balik ke jakarta,padahal itu udah di targetin dia untuk ketemu gue.saat itu gue masih sabar dan memaafkannya.tepat tanggal 26 januari,dia telepon gue kalau dia sudah ada dijakarta dan ngajak gue makan di pinggir jalan.tanpa persiapan apa2,gue hanya membawa kado dan kue kecil yang gue beli di toko kue deket rumah.keadaan kembali normal.hinggal dia mengulangi lagi…lagi..dan lagi…kecuekan dan ketidakpedulian dia
tepat di tanggal 31 january gue putusin hubungan gue dengan dia,dan diapun merasa bersalah dan meminta maaf menerima apapun keputusan gue.rasanya campur aduk,sedih….,kesel….,benci dan merasa bersalah jadi satu.di sisi lain gue merasa menjadi orang paling jahat karena sudah mengambil keputusan terlalu cepat,hingga penyesalan itu terkadang datang ke gue.
bener2 merasa kehilangan “supermarket”…..

NB : pacaran singkat dalam keadaan LDR(jakarta-semarang) itu sama seperti permen karet..manis di awal
aja,setelah itu hambar

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s