rasa yang gak pernah berubah~


rasa??
di sini gue engga mau bahas soal rasa manis,asem,asin atapun pahit.melainkan,rasa suka yang tetep aja begitu.wajarlah seorang anak baru atau MABA suka sama seniornya.apalgi senior itu keren,ganteng dan trendi.hanyasatu sisi yang gue liat dari senior yang gue gemari ini.selain keren,ganteng dan trendi,dia juga punya pesona yang gak bisa gue sebutin.cukup mata,hati dan pikiran gue yang bisa mengerti itu.banyak kejadian yang dia lakukan maupun gue lakukan.kalau yang gue lakukan jelas,namanya juga suka pasti ngeliatin ataupun malu2 ke dia.namun senior itu yaa sebut saja “AC MILAN”karena dia begitu menyukai club bola tersebut.

mengagumi dia itu ibarat hal yang di larang oleh agama atau bisa di sebut “HARAM”.selain dia udah punya pacar,dia juga beda agama sama gue.itu jelas2 “HARAM”.cuman,hati terkadang suka hilaf dan tidak bisa menghilangkannya.ngomong soal senior “AC MILAN” itu,gue punya cerita yang gak akan pernah gue lupakan.
kejadian itu saat inagurasi di puncak.dia yang awalnya gue pikir engga ikut,ternyata dia ada dengan setia bersama cameranya.gue dan temen gue saling liat2an,saat itu gue lagi program proses melupakan dia.hanya tuhan berkata lain.awalnya gue masih cuek,bener2 cuek.hingga dia melakukan foto2 dan curi2 pandang ke gue.hingga terkadang gue hilaf ngeliatin dia.kejadian itu terus berlangsung,sampai ada suatu kejadian di mana gue di post (berapanya lupa gue) ada seorang temannya yang mengerjain gue.
“ini nih,yang suka sama kakak photografer.ganteng ya kakaknyaa..” kata seorang senior cewek sebut saja “murni”
“iyaa nih,kakak photografernya ganteng makanya di liatin terus” kata senior sebut saja “kerik2”
*gue diam dan terasa ada yang foto2in gue.
kondisi gue saat itu di tutup matanya sambil muka gue di coret2 dgn lipstik.

semenjak kejadian itu,gue jadi bener2 malu dan menghindari “AC MILAN”itu.sampai di malam makhrab sama senior2 jaman bahela.dia ngerjain gue lagi,saat ending semuanya pada salam2an satu sama lain membentuk lingkaran.gue engga sadar kalau setelah senior sebut saja “udin” ada dia dengan seorang temannya,oke sebut saja “kibo”.gue tepat di depan dia yang posisi gue masih ketawa2an sama senior “udin”itu.”AC MILAN” fotoin muka gue dengan cahaya blits yang membuat mata gue sakit karena terlalu dekat.kemudian mereka berdua tertawa bahagia dan kagetin gue
“waaa…”suara mereka berdua
-_____-” entah apa mau “AC MILAN” dengan cara aneh.
gue dan dia bersalaman,walaupun gue udah malu banget.jiwa muka tembok gue timbul menahan semuanya.
*SKIP

kkkkk

setelah sekitar 6 bulan lebih engga bertemu dia,gue bertemu dia lagi saat acara pekan olahraga di kampus.selain mahasiswa luar,juga setiap angkatan bertarung rebutin juara satu.gue masih biasa aja,karena udah berlalu dan melupakan dia.”AC MILAN” dan gue bertemu di lapangan.dia sdg pemanasan seblum pertanding.terkadang dia suka melirik gue dan tebar pesona.sampai besoknya gue nonton final,angkatan mereka juga manin di semi final.sialnya temennya cidera tepat di depan gue.dia duduk di depan gue,dia nenggong ke arah temennya yang juga mengarah ke gue,di situ gue juga lagi ngeliat temennya.tuhan berkehendak buruk…,mata gue dan dia saling berpandangan..dia pun tersenyum….
ternyata RASA ITU TETAP SAMA…

NB : trik move on buat gue,seharusnya gue ingat itu adalah “HARAM”

Tinggalkan Balasan

