keluar dari mulut singa,masuk ke dalam mulut buaya~


ngomong2 soal sifat,
ada cerita hal yang nyata,itu terjadi membekas luka di hati.
akhir2 ini terasa bener2 kaya ada yg murni dikala di hadapan,entahlah di backstagenya gmana.
indah banget kehidupan ini…
*HARUSBERSYUKUR

berteman lama atau selalu bersama ternyata engga menjamin untuk orang2 bisa tulus dan membalas ketulusan.kadang orang hanya melihat sisi jeleknya,kadang juga liat dari sisi keuntungan dari pertemanan itu sendiri.ada temen yang gak peduliian(masa bodo sama anda) dan ada juga temen yang punya motto “yang penting gue happy”.kadang gue suka dengan hal yang berbau kata”main dengan siapa aja”.resikonya…,gak punya sahabat tetap.cuman mata lo jadi lebih terbuka,pikiran lo juga dan yang jelas lo lepas dari pengikut atau pemanfaatan.
*ambilkoper,lalupergi..
suka binggung??kenapa dalam suatu pertemenan yang “katanya brg sama2” masih ada aja yang namannya memilih di antara salah satunya atau lebih jahatnya lagi saat pergi ke suatu tempat,di tinggalin kemudian bilang kalau org itu yang pergi begitu aja….
*mikirkeras
keluar dari mulut singa masuk ke mulut buaya
istilah yang di pake agak2 menjerumus ke suatu kondisi yang sama aja,tetap aja begitu.
*entahlah~

Between_crocodile_and_lion_by_PunainenTaiteilija

lucunya,saat main dengan kawan lainya malah di omongin dengan hal2 yang aneh…
*tanya kenapa??
saat bersama di cuekin,saat bersama yang lain di musuhin….
dalam pertemanan itu pasti ada pasang surutnya.pasti ada kesalahpahaman dan juga kesalahan.
terkadang membingungkan bisa berfikir,satu kali lo bikin hal yang salah karena miss understanding.dan di tuduh dengan kata2 yang fatal..tiba2 kebaikan,keindahan dalam pertemanan dan kepercayaan lenyap begitu aja..
rasanya INDAAAH….
sungguh indaah…,apalagi ada yang komporin.apinya pun makin membesar dan membakar keindahan..
diam…diam…diam dan diam itu lebih baik..

NB : kepercayaan,kesetian,tidak ada rasa bosan dan ketulusan adalah tali dari sebuah persahabatan 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s