zaman yang indah~


zaman??
gue engga membahas soal zaman purba,zaman penjajahan ataupun zaman2 skrg dan dulu.tapi gue akan bahas soal zaman yang kita lalui atau akan kita lalui.ada kalanya menyenangkan atau menyedihkan.
ada sebuah pertanyaan .di antaranya :
1.TK
2.SD
3.SMP
4.SMA
5.kuliah
6.kerja
sayangnya untuk saat ini gue blom merasakan masa ke 6 yaitu kerja…karena gue masih mahasiswi semester 4..
dari daftar masa2 itu di mana ke 6 masa itu adalah bagian dalam hidup yang bisa kita rasakan dan bisa di katakan tak akan terlupakan.

kalau gue boleh pilih,masa paling indah itu saat SMP.WHY??
karena di masa itu gue tahap mencari jati diri gue,menuju remaja dan masa di mana gue bisa bebas(dalam arti kata jauh dari rumah).
bisa di katakan gue ini anak mami,tapi dulu…,bukan sekarang.gue udah bisa buktiin kalau gue bisa lepas dari orang tua gue.kenapa gue di katakan anak mami??karena nyokap gue over protektif.selain itu gue selalu di tungguin dan di anter2 ke mana2.menurut gue wajar,apalagi gue anak satu2nya perempuan dan anak bontot(anak terakhir).gak cuma gue aja yang di overprotectiv sama ortu.sepupu gue dan temen2 gue masih ada kok yang begitu.
*joget2

tapi semenjak gue SMP gue bisa buktiin kalau gue bisa mandiri.pergi sekolah sendiri dan gue bisa main ke mana2 sendiri.saat smp gue bisa mencari sahabat2 yang bener2 terima gue apa adanya,bener2 setia dan peduli sama gue.
contohnya,saat gue sakit.mereka masih menyempatkan datang ke rumah gue.padahal gue cuma sakit perut.mereka berbaik hati yang sekelas sama gue meminjamkan catatanya ke gue.ada satu ritual yang sampai sekarang di jalananin yaitu di setiap ulang tahun kita pasti datang ke rumah(Sampai sekarang).
karena rumah kita searah,kita pasti pulang bareng dan terkadang pergi bareng.kadang suka berebutan angkot,kita berlima selalu setia nunggu yang bener2 pas buat kita.engga ninggalin dan bener2 setia banget.walupun hujan2nan kita tetep barengan.
*meneteskan air mata
*elap pake sorbet

niih foto2 sahabat2 gue SMP sampai sekrang

IMG-20120805-00785

miss you guys…
gue mau cerita juga,kita berlima engga pernah ngeliat status,agama ataupun kepintaran.selain itu titi dan tuti itu kembar.mereka awalnya bener2 sama,setelah dekat ternyata mereka bener2 berbeda.
-_____-‘
masa2 yang gak akan pernah gue lupakan..
selain persahabatan,
guru2 di smp gue itu bener2 beragam,bangunan sekolah yang unik dan senior atau junior yang aneh2.
ada kisah saat gue kelas 2 smp,ada cwok anak baru sebut saja “anaknya gigi” pindahan dari bandung.sejak masuk sekolah dia itu agak sombong dan berpenampilan brandal.cuman makin ke sini dia bisa membaur sama semuanya.semenjak dia duduk di belakang gue,dia jadi suka panggil gak jelas dan ngeledekin gue.terus berlangsung sampe kelas 3.saat kelas 3 sma,gue ketemu dia lagi di bimbingan belajar sebut saja “logo gajah” dia engga berubah dan dia tetap begitu.entah gimana kabar dia skrg…(terus gue peduli)
😡

NB :seandainya punya doraemon…,ada mesin kembali ke masa lalu

Tinggalkan Balasan

