korea?? part 2~


lanjut soal korea,
gue mau share tentang kegantengan,kerennya dan cutenya cowok korea itu sperti apa versi gue..
gue bakalan nunjukin cowok2 boyband maupun cwok2 pemain drama korea yang menurut gue kerennya pake banget…
entahlah bagi gue,cowok korea itu istimewa dan terlihat mewah di banding cwok2 indonesia..
selain sipit2,putih dan keren..mereka juga romantis..
:”)
tempat paling mudah untuk melihat cwok korea itu di deket rumah gue ada sekolah namannya “JIKS(jakarta internasional korea school) beeh tiap pagi sama sore pasti macet dan banyak sinar2 gitu *efek banyak yg putih
hahha
atau bisa juga liat di univ atma jaya…,atau di mall GI diih beehh numpuk di situ
korea lloh bukan yang sipit2 merek lainya hahha
niih foto2 cwok koreanya

pertama2 gue mau teriak dalam hati….
1) nickhun yang blasteran (thailand sama jerman)

imagesewgewg

ini

gegeg

dan

imagesgegw3g

lagi

imagesgewgewg

2) kalau ini namanya shiwon suju

rgrwgwrg

niih ada lagi..

imagesrghgrhrwh

dan

fqfqfqf

3) kalau ini minho shinee

imagesfqwfqf

niih lagi

imagesgegq3wg

4) kalau yang ini agak engga ke imut2an cuman kerenlaah gikwang beast

imagesfefeqw

5) kalau ini pemain drama korea oh mya girl lee dong wook

2wdr9dc

6) kalau ini hyun bin artis drama korea juga

rg34g3

7) nah ini yang imut2 lagi jung il woo artis drma juga

imagesrf43fg43

dan lagi

imageswewfw

lagii lagii dan lagii

imagesfvre

8) kalau ini sih max dbsk

imagesgegew

9) kalau ini artis thailand

ewrerw

imagesefew

sepintas semua pasti terlihat sama,
namun mereka berbeda dan sungguh2 berbeda..
serius beda kok,cuman matanya sama hahha

NB : sumber dari google 😀

2 thoughts on “korea?? part 2~

Tinggalkan Balasan

