korea~part 1~


apa itu korea??
tepatnya di korea selatan..
setiap mendengar kata korea pasti berbau dengan boyband seperti super junior,2pm atau DBSK.
kalau mendengar kata boybad,gue lebih suka dengan “DRAM SERIAL KOREA” nya WHY??
karena setiap ceritanya mengandung sebuah unsur2 drama yang bagus,romantis dan lucu.selain itu akting pemainnya juga bener2 kaya sungguhan..engga di buat2.setting tempat,lagu dan fashion mereka itu keren2.
*emote mata lope2
kalau gue,lebih suka flim drama korea full house,sassy girl,dream high sama princess hours..
niih contoh cover dari drama :

kdrama dream high wallpaper

kenapa gue suka dream high..??
karena berceritakan tentang persahabatan,pengobanan,cinta,dan hal yang paling gue suka yaitu tentang kisah cinta jesen dan cewek gemuk yang berubah jadi kurus demi mendapatkan cintanya jesen ternyata selama cwek itu gendut jesen udh suka,karena cwek itu ceria dan membuat nyaman jesen..makanya…,gue terkadang suka termotivasi buat diet demi mendapatkan cowokkaya jesen
*ciaaa ciaaa
gue dulu mengkhayal,mungkin aja ada cwok sekeren jesen dan cwok itu bisa merubah gue jadi kurus
*kedipin mata
niih fotonya jesen :

imagesjjjj

jesen yang bernama aslikan wooyoung..,dia mempunyai boyband bernama 2 pm niih fotonya :

imagesherhw

ngomong2 soal drama korea,dulu sampai sekrang gue masih simpen itu semua flim2 drama korea di rumah gue.saking sukanya sama korea dulu,sampai membeli yang originalnya dengan harga yang…….
*elus2 hati
*sakit kanker
tapi dengan mengeluarkan uang yang terbilang “WOW” gue merasa puas nonton,
pertama bener2 jernih gambarnya dan gak cepet rusak.
waktu jaman2nya gue mengilai korea saat gue smp sampai gue sma akhir di situ gue gila banget akan flim2nya.sayangnya pas jaman2 itu kebanyakan orang2 suka flim india sama band melayu yang polem(poni lempar)
jadinya agak susah mencari flim2nya di pasaran.karena saking gue sukanyanya gue rela2in nyari di glodok..
huahhaha
pernah kejadian gue di kira nci2 penjualnya,mungkin karena gue sipit dan putih saat itu
*tanya kenapa
huahhaha

lebih ngakak lagi pas gue ingat,saat gue dan temen gue setiap pulang sekolah ke warnet untuk download video clip boyband korea dan foto2nya.tapi temen gue yang biasanya gue ajak itu,sukanya bollywood yang berbau syahrukhan.kadang kita berdua suka hilaf…,
hilaf dalam arti kata di warnet sampe 4 jam lebih…kadang gue suka bantu mas2 penjaga warnetnya juga
*ngepel lantai
*bawain2in pesanan makanan
*kasih2in bill
kadang gue sama temen gue tunggu di usir dulu baru pulang atau biasanya tunggu ortu yang dtg jemput kita pulang
-______-”
*nanggis di depan warnet
weeeh,kagalah huahha
kalau yang 4 jam itu bener buahahhaha

pernah gue nonton seharian penuh di kamar engga keluar2,cuma nonton 2 drama korea tanpa berhenti(saat liburan).kira2 1 kotak tisu abis sama gue,karena cerita sedih banget dan gue menghayati banget ceritanya,nonton sendirian pula tambah terbawa suasana…
*ambil sorbet
*hapus air mata
sampai2 nyokap gue dobrak pintu kamar gue terus ngusir dari rumah…
huakakakka
kagalah…hahha

saking sukanya sama korea,gue pernah les di tempat les yang sederhana kaya rumah gitu,dan gue beli smua buku yang berbau hal belajar bahasa korea.sampai2 gue suka mempraktekanya ke mbak gue dan nyokap gue
mereka cuma bisa bilang
“bahasa apaan sih”
“bahasa korea” jawab gue dengan bangga
terus mereka kaya anggap gue orang gila
-______-”
itu dulu saat orang2 melihat sebelah mata akan kebudayaan korea..
tapi sekarang beehhh….,
bahkan smeua orang suka korea(gak semuanya juga sih)
sampai2 ada yang yang fanatik berlebiham,menyimpang dan engga wajar.
contohnya aja ada orang yang jual hpnya dan laptopnya demi nonton VIP suju pas dateng ke indonesia
*bayangkan*
segila2 gue suka korea,tapi gue engga sefanatik begitu
cukup menggemari engga sampe berlebih..
karena akan merugikan gue sendiri

kalau jama sekrang lagi jaman2nya main RP di twitter…,
naah sepupu2 gue yang masih puber mereka lagi asyik2nya bermain RP gue sih engga tau singkatannya,cuma gue tau apa maksudnya.seperti gini,ada seorang yang bikin rumah produksi seperti SM intertaiment gitu terus ada artisnya contoh hyuna snsd(girl generation) naah itu yang kita mainnin jadi kitanya.kita bikin akun di twitter dengan nama hyunan snsd,dan kita follow2an sama artis2 korea yang lainya (khusu RP).selian itu juga ada konsernya juga..
*ngakak

saking penasaranya,gue pernah coba main RP jadi sunye wonder girls.di situ gue coba follow2an sama artis2 yang lainya.geu pernah update tweet begini :
“gak boong,nickhun ganteng *emote kagum”
terus banyak yang RTin
lucunya si nickhun RP dr agen mana gitu RT gue
“makasih sunye,kamu juga cantik”
*Shok
anjirr,gue di panggil sunye
wakakakka
padahal gue sely…
hanya manusia biasa dengan sejuta imajinasi dan pola tingkah laku yang absurd
niih fotonya sunye wonder girl

rrwhw

emang sih mirip sama gue
*ngaca
*kacapun retak,hancur berkeping2
oke gue engga mirip,setidaknya matanya mirip kan??
*kedipin mata

selain itu juga ada transgender di RP…
gue shok panik muntah2 kejang
*lebay
awalnya gue kira ada orang yang transgender kaya waria main RP di twitter
ternyata ……
-______-‘
misalnya gue kan cwek,main shiwon yang artis korea cowok..
bener2 yaaa,penuh dengan imajinasi dan khayalan yang sangaaattttt tinggi…
*liat emas di monas
*okeship tinggi
*mata langsung copot saking terik cahaya matahari
cuman semua itu hanya sebuah hoby ajaa…,
gue emang mengilai korea..,tapi engga fanatik..
engga sampai harus apa2 korea…bahas koreaa mulu…atau banyak psoter di kamar..
cukup dengan melihat video clip atau nonton flimnya aja udah sangat membuat happy…

NB : alhamdulilah gue udah melewati masa puber korea :”)

Tinggalkan Balasan

