semua tentang BBM~


apa itu bbm??
pesan singkat bahkan menguntungkan bagi kita semua..
selain mudah dan gak perlu ribet beli pulsa buat sms2an atau tlp2an..
selain itu BBM juga bermanfaat buat yang “pacaran” maupun yang lagi “pendekatan sama gebetanya”
contohnya aja buat yang lagi “pendekatan” gak perlu cari alasan buat sms atau tlp gebetan,tinggal liat RU..liat dia..liat PM nya atau DP nya…bisa langsung bbm komen deh..atau cara lucunya bisa jadi BC gebetan atau minta temen bajak BB biar gebetan respon
gue punya kisah menyedihkan soal bajakan atau BCan buat gebetan..
begini ceritanya :
*logak kismis jaman bahela*

alkisah…sebut saja “kakak” karena namanya lawan katadari kakak.
“kakak” adalah seorang temen yang gue kenal biasa.cuman dia terkadang suka bertingkah aneh semenjak jadi ketua TKD di kampusnya.dia sms gue mau tlp…sms gue terus…sampai gue bls sms dia.simple..,dia begitu karena tanya soal kenaikan sabuk-_____-“.lebih lucunya lagi gue baru sadar kalau gue blok dia di bbm..,setelah gue invite dia ternyata dia cepet banget acc nya dan bbm gue langsung “WOW” apakah dia menunggu gue??*kedipin mata 100 kali* *bulu mata rontok semua *
dia sopan banget tanya soal kenaikan sabuk sama gue.
awalnya gue tanggepin biasa aja,cuman semenjak dia bbm gue tanya soal alasan gue ngundurin diri jadi ketua…,tanya2 soal kesibukan gue kuliah,semangatin kuliah sampai ngucapin selamat malam itu udh engga biasa..
begini bbmnya (sudah melalui proses filtrasi nama dan identitas) :

Screen_20130410_21344

kalau di ingat2 dia saat inagurasi itu *mikir keras,sampe ngebul*
ganteng sih,keren,putih,tinggi cuman gue kala itu msh suka sama si “pekerja TV” jd engga tertarik cwok lain.
okelah bagian menyakitkanya yaitu saat gue ulang tahun,karena berharap… gue banyak memberikan “KODE” ke dia..mulai dari alay ganti nama ada emote ulang tahun sampai2 sahabat gue sebut saja “kiw” karena dia suka menyebutkan itu.si “kiw” rela membajak hp gue.dan cuma kirim ke dia BCan itu dan….
alhamdulilahnya dia engga respon lagi
sampai gue BC sorry bajak..
tetep aja dia cuek *jari manis

semenjak itu,gue kapok untuk BCan ke gebetan…
sok ganteng(emg ganteng),sok keren(emg keren)…sudahlah saya lelah bungg….
biarkan cinta itu datang sendiri dengan cara yang indah
apaaaa??!! cara yang “INDAH”….
:’)

NB : jangan jadikan BC di bbm buat “kode”ke gebetan….kalau engga di respon?? nyesek 😀

Tinggalkan Balasan

