alasan klasik~


apa itu alasan klasik??.
kalau menurut gue,alasan yang di ulang2 atau bisa di katakan sering di katakan orang.
namun kali ini,gue bakalan ngebahas soal alasan seseorang kalau di tanya…
“kapan punya pacar??”
pasti jawabanya
“nanti2lah….,gue lagi fokus sama kuliah/sekolah/kerjaan gue nih”
alasan klasik !!!

ddd

jawaban yang terlalu monoton dan sama..
bodohnya dan lucunya gue pernah menggunakan kata2 itu di setiap gue jomblo lama.
akhir2 ini gue juga pernah menggunakan kata2 itu saat gue ke temu tante gue…
begini percakapan..(gayaorangyangmauceritaalakismis)
“kapan kamu punya pacar sel??kenalin lah ke tante”
“hahha,nantilah tan,lagi fokus sama kuliah.hehehe”
rasanya mau nusuk jantung…,bukan hati lagi..
alasan yang bener2 engga sesuai dengan hati dan kenyataan apa yang gue rasakan.
fokus sama kuliah…,mungkin bisa di katakan emang bener sih.
namun mencari jodoh kalau kita bisa “ying yang” in(asiik dah bahasanya) bisa kok,asalkan jangan terlalu terbawa suasana hati dan kesenangan hati yang berlebih.
*yihaaayy
kalau gue sendiri itu tipe orang yang lebih suka banyak gebetan tepatnya cem2an(suka2an biasa) dan hanya satu yang bisa di hati gue pada waktunya.kadang gue membiarkan kata hati gue yang memilih,yang bener2 tepat di hati gue.gak perlu pajang foto berduan di setip jejaring sosial maupun bb,gak usah gonta ganti status di fb,bio dan status di bbm,ataupun umbar2 cerita ke semua temen2 kalau punya pacar dan tentunya gak cerita ke ortu juga.
gue cukup tulis nama dia di satu hati yang gue miliki.
*EAAA eaaa eaaaa seerrrr….
dan gue bukan tipe orang yang gonta ganti pacar dengan waktu yang singkat…
atau kata kasarnya memperbanyak koleksi pacar..
kadang hati engga gampang terganti dan cepat terganti dengan mudah.

gue punya beberapa alasan dari orang2 yang jomblo dengan pertanyaan “kapan punya pacar??” :
1.”gue masih mau sendiri dulu”(pasang wajah mupeng pacaran) alasan klasik !!!
2.”kapan ya??”(malah balik tanya -____-“)
3.”nantilah,gue lagi banyakin gebetan dulu :D”
4.”blom saatnya sekarang dan gak tau kapan”(pasrah bener !!)
5.”gue masih gak bisa move on dari mantan gue”
6.”tunggu si doi nembaklah..”
7.”gue masih ngarepin balikan sama mantan gue…”
8.”besok gue punya pacar sih !!slow !!”(kalau ini dia sensiitif,karena kelamaan jomblo kronis)
9.”nanti kalau jodoh gue dateng”
10.”gak tau,kalau ada yang mau :(“(waah kalau inimah kelewat menyedihkan..tips dari gue,sebaiknya kita ngasih motivasi atau sekedar saran)

itu alasan beberapa orang jomblo di sekitar gue,yang pasti gue tanya ke orang2 yang tertentu.dan juga jaga perasaan juga sih,secara gue juga jomblo gak enak juga di tanya begitu 😦
*nangiisdipojokan,ingusan,ileran,laletan

kadang kalau lo engga cari,walaupun ada pepatah bilang “jodoh pasti bertemu” memang terlalu klasik namun gue percaya allah menciptakan manusia berpasang2an.namun layaknya rezeki,kalau lo cuma diam aja..akankah uang datang begitu aja tanpa ada usaha??engga kan
jadi berjuang..,berusahalah para jomblowati dan jomblowan untuk mencari gebatan dan calon penghuni hati yang rapuh,sepi,banyak sarang laba2 dan gelap….
semangat !!!!
*padahalsemangatindirisendiri

NB: kalau di tanya kapan punya pacar??bilang aja…”KEPO…”sambil senyum..,walaupun hati perih*langsungnyanyilagunya viera.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s