sama namun berbeda~


sama namum berbeda??
agak mirip tapi jelas berbeda.itulah yang gue rasakan sekarang…
tepatnya hari ini,gue bener2 merasakan hal yang aneh…,memikirkan hal yang engga penting..sangat tidak penting dan gak masuk akal.
*cari2akal
beberapa minggu ini,gue merasakan kesamaan fisik dan penampilan dengan seorang yang udah gue buang jauh.
*sampah
dari segi fisik,penampilan jelas hampir sama hanya sifat mereka yang berbeda layaknya seperti langit dan tanah.

earth_sky_main

langit dan tanah,jarak yang begitu jauh yang kalau di ukur pake penggaris engga bakalan cukup waktu.apalagi ngukur pake penggaris yang 30 cm
*mukadatar *mikirkeras
seorang yang udah bikin gue terus kepikiran,setiap ketemu dia pasti mata gue selalu tertuju untuk melihat dia,walaupun diam2 seperti pencuri namun gue bukan swiper karena gue bukan dora yang pake tas ransel,rambut ngeboob dan bawa monyet ke mana2 haha
awal mula gue ngerasa dia sama dengan si semarang itu,saat gue bersebelahn 1 orang dr sebelah kanan dia.mau engga mau gue yang berada di POJOKAN ngobrolnya sama si satu orang itu.dan cwok yg mirip dengan semarang sebut aja “blom puber” karena dia yang masih kekanak2an dan aneh dalam bertingkah laku.saat ngobrol sama si sebelah gue itu pasti dia ikutan2 ngomong,mau gak2 mau gue pasti ngeliat dia.diam2 gue perhatikan dia dari atas sampai bawah.gue teringat style terakhir kali dan pertama kali gue ketemu si semarang saat pacaran.
*nanggissetongair
dia memakai kemeja jins biru,pake kaca mata,dan memakai jam tangan yang sama percis.saat melihat wajah dia dari dekat,gue shok…!!
*pingsancantik

index

mirip !!! andai saja gue masih simpan foto semarang mungkin gue bisa pastiin,namun…gue hanya bisa mengingat dia di sisa memeori ingatan gue buat semarang .
dari senyumnnya dia,hidungnya dia yang mancung bagus engga megar,gigi dia yang engga rata(gingsulan) dan mungkin dari tai lalatnya(sampe gue perhatiin ke sana,hidih !!sadiss !!).
dan sampe sekarang gue masih beranggapan si “blom puber” itu mirip si semarang alhasil gue jd suka sama dia.bukan karena dianya tapi kemiripin fisik dianya.kalau bahas soal sifat beeehh….(logat orang betawi tulen) jauh banget..sangat berbeda.
si “blom puber” masih seperti anak kecil,arogan,kasar,gak lucu(gak pinter ngelawak),suka ngerokok,suka upay iyuh(ngomongnya pake kuah), dan dia itu milih2 dalam berteman.sedangkan si semarang…..,agak dewasa sedikit,engga arogan bahkan murahan,engga terlalu kasar,lucu banget kaya pelawak srimulat dan ktoprak humor,dia engga ngerokok,kampungan banget kalau bercanda sama gue hahha dan dia banyak banget temen2nya.
bener2 kaya langit dan bumi
kalau di fikir2 akal sehat dan tidak harus melihat kesamaan dengan supermarket,gue rasa untuk mikirin bisa suka sama si blom puber otak gue udah melepuh dan pecah.bener2 engga terfikir bakalan bisa suka sama dia,sama sekali engga…
bahkan gue berfikir dia itu lucu dan pasti jadi bahan bercandaan hinaan di setiap bercandaan dengan seorang sahabat gue
-_____-”
gue kualat….
iyaa gue kualat !!!
*pakemicrofonaulakampus

namun makin ke sini,semakin gue perhatiin malah semakin pensaran dengan si “blom puber”.
gue mulai memperhatikan dia dari setiap bertemu atau barengan.dan gue mulai mengerti dari dia yang pinter bicara dan orangnya banyak bertanya dan hyperaktif,rajin dan semangatan.
namun tetap aja berbeda

jika ada pertanyaan yang konyol…
apakah gue masih sayang atau suka dengan si semarang??
sepertinya tidak…,namun sisa2 kenangan yang mungkin gue engga bisa lupakan dari dia yang udah bikin gue bahagia.
*emoteterharu

ooh iya karena gue sering ngeliatin dia dan kadang suka liat2an sama dia,sepertinya dia tau kalau gue suka perhatiin si “blom puber”makanya dia jadi aneh kalau ketemu gue,dan gak mau melihat mata gue…
kenapa dengan mata gue??
emang banyak beleknya !!!
*korek2mata

NB: kalau udah mantan lupakan !!! apalagi si mantan engga ingat2 lo lagi :’)

Tinggalkan Balasan

