sebuah mimpi,seperti nyata~


hai…~
kata sapaan petama yang gue ucapkan di tulisan gue kali ini.
WHY??
3 huruf yang selalu ingin gue ucapakan bila bertemu dengan seorang yang sudah lama engga pernah ketemu.
bahkan sudah lupa kapan terakhir bertemu dengan-“nya”,entah dia masih ingat gue atau bahkan lupa~

dfef3f

sebenarnya berat hati untuk bahas seorang yang udah gue lupakan.
seorang yang membuat gue merasa di hargai sebagai wanita “gemuk” yang menjadi pacarnya(saat itu).
namun,mengapa…….??
mengapa gue harus memimpikan cowok itu…
padahal gue sama sekali tidak menmikirkanya
dan bahkan gue hampir bisa melupakannya
3 mei 2013..gue memimpikan dia…sebut saja “peri cinta”.
di dalam mimpi gue,begitu indah dan terasa nyata penuh dengan rasa.
rasa nyaman,rasa sayang,rasa cinta,rasa yang sama saat gue bersama dia.
di dalam mimpi gue,tidak terlalu jelas,namun gue bisa mendeskripsikan.
awal mula yang tidak jelas,gue bertemu dengan dia di tempat seperti sebuah mall yang penuh dengan orang namun gue ragu,apakah itu mall apa pasar.entahlah~
gue bertemu dia dengan perasaan yang sama,binggung…,gue bisa merasakan hati gue berbicara.seperti nyata.
tiba2 gue nanggis di hadapan dia,gue bilang kalau gue masih sayang sama dia.
gue begitu banyak bicara dengan dia sampai terasa nyeseknya,sakitnya terasa nyata.
dia langsung memeluk gue erat,rasanya nyaman dan bener2 hati gue seneng banget.

imagesww

tiba2 mimpi gue berubah,gue dan dia mengikuti sebuah lomba entah itu lomba apa.
gue bahagia banget saat di sana,cuman hati gue merasa ada yang mengganjal,gue selalu kepikiran perbedaan kita.
gue lupa mimpi gue gimana lagi~

indexwqdfwq

mengapa gue bilang perbedaan??

images43f43

sebuah patokan dan penyebab gue berakhir hubungan dengan dia.
sebuah perbedaan yang susah untuk di satukan.
perbedaan yang begitu sulit untuk di lewati dan bahkan di panjat sekalipun.
walapun saat bersama dia,gue engga merasa ada yang beda.namun tetap aja saat2 tertentu gue dan dia harus saling menghargai~
walaupun pacaran sama dia cuma 3 bulan lebih,jarang gue berantem dengan dia karena masalah yang fatal.
ketemu dengan dia cuma di weekend aja,di saat gue engga di kampus.karena jarak antara kampus gue dan dia itu sungguh jauh.kebon jeruk-depok~
gue tau,apa yang gue lakukan itu salah besar.
karena gue ketahuan punya pacar sama kaka ipar gue,
gara2 gue memakai sebuah DP di bb seperti ini…

rg43g4

yang dia kirim ke gue…
malah jadi malapetaka…
guepun cerita ke kaka ipar gue,kemudian gue langsung di suruh putus.
gue terus bertahan dengan dia..sampai titik pertanyaan besar mengahampiri gue dan dia.
tentang kedepan…iya kedepan…~
entah “peri cinta” bukan tipe cowok yang main2.bukan tipe orang yang blom puber yg selalu mencari cinta.
hingga gue dan dia di satnight terakhir….
sumpah,gue dan dia engga sama sekali berfikir untuk menjadikan satnight terakhir saat itu.
namun,sebuah pertanyaan besar yang selalu kita pendam selama pacaran,layaknya seperti air bak yang terlalu penuh dan meluap sampai ke luar2.
di malam itu,di sebuah lestoran cepat saji di pinggir jalan margonda depok…tempat faforit kita atau bisa di katakan awal pertama kita saling kenal.
percakapan sial yang aku ucapakan malah membuat kita berpisah..~
sebuah percakapan singkat…(lupa2 ingat juga sih,cuma yang gue ingat seperti ini)
“apakah perbedaan agama itu fatal??”tanya gue saat makan.
“peri cinta” langsung berhenti makan dan fokus melihat gue.
“apakah kita salah??”tanya dia balik
gue diam.
“tentu salah…udah lama aku mau bahas ini.bahas soal masalah utama”
gue masih diam
“aku udah nyaman sama kamu aku udah sayang sama kamu…,tapi……”lanjut dia yang susah mengeluarkan kata2
dan karena suasana udah gak enak,gue memutuskan untuk pulang dan di antar dia.
kita berduapun melajutkan pembicaraan di bbm..
sampai endingnya…,gue dan dia sepakat untuk mengakhiri hubungan gue dan dia,secara baik2 dan keputusan dua belah pihak.
apalagi dia tau kondisi keluarga besar gue yang kental agamanya…begitupun sebaliknya dengan keluarga besar dia.

kondisi gue terpuruk saat itu~
sampai2 gue nanggis dan menghapus abis foto2 dia dan segala tentang dia…
SEMUA !!
hanya untuk perasaan dan memory..
gue engga bisa..selalu error~
karena gue sayang sama dia,gue masih mau menjalin hubungan dengan dia…
namun,dia takut….,kalau dia dan gue tambah saling mencintai..
di situasi itu semakin kuat untuk bersama dan jg sulit untuk berpisah,pasti akan lebih perih bahkan penuh luka2~
setelah gue fikirkan…,benar juga.
mungkin lebih baik di mengakhiri lebih awal,demi kebaikan gue dan dia.

fqwgqewg

sejak putus,perlahan…..perlahan….gue dan dia mulai menjauh dan melupakan…
awal yang berat,biasanya saling sapa di pagi hari…menanyakan kabar….saling bercanda…sudahlah~
sampai saat ini,gue sama sekali engga tau kabar dia…
dia yang pindah kuliah…,pindah rumah…,no hp udh gak aktif…,bbm menghilang…,sampai2 gak ada satu temen dia yang bongkar atau bahas dia ke gue…sampai saat ini !!!
atau mungkin dia yang sudah mendapatkan pengganti gue….~
*nanggisbombay

swEFEF

kalau dia baca blog ini,ge mau bilang…
haii….~
apa kabar??
mawan..,nama panggilan kamu yang selalu bikin aku ngakak.
atau boneka sapi coklat yang kamu kasih..
aku masih simpen loh..
selalu aku bawa sampe ke kosan sekarang
sepertinya kamu lupa…
semoga bahagia ya…~

satuhal yang gak pernah gue lupakan,kata2 terakhir dia..
“semoga kamu mendapatkan pengganti aku yang lebih baik dan tulus sayang ke kamu”
kamu tau….,
cuma kamu yang terbaik dan bisa tulus sama aku...sampai saat ini !!

NB : semoga bisa terkikis kenangan itu…. :’)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s