Nice moment~


Masa-masa kecil yang tersisa di memory mungkin hanya sebagian saja..
Karena masa lalu gak seharusnya di ingat2 selalu..
Tapi,di tanggal 11 januari 2014 semua masa lalu kecil gue seperti terbuka lembali..

20140112-114654.jpg

Memori itu berceritakan tentang kakak kepada adiknya..,
Mempunyai dua kaka laki-laki membawa pengaruh efek buruk,ya gue jadi ikut2an kasar,jadi suka mainan laki2(playstation) dan tidak pernah di perlakukan lembut.tapi sebaliknya,kadang kedua kakak2 gue selalu membuat gue aman.

20140113-095953.jpg

Tapi jarak berubah saat kakak gue sudah menikah dan mempunyai anak.
Mereka jadi lebih fokus ke keluarga kecilnya..(pastilah)
Semua adik pasti gak rela kakak2nya pergi meninggalkan kebersamaan dan perhatian 100% yang selalu di terima,apalagi kalau udah deket banget.

20140113-101219.jpg

Walaupun mereka sudah berkeluarga,
Moment terindah yang sudah lama gue gak rasakan setelah sekian lama datang..
Saat mengantar ayah ke bandara..,
Gue hanya bertiga di dalam mobil.
Mereka banyak membahas soal gue..
Mulai dari kuliah,sifat gue yang kadang suka manja gak jelas ke mereka sampai soal jodoh..
Mereka memaksa gue untuk bercerita soal lelaki yang dekat dengan gue…

20140113-234916.jpg

Namun,
Mereka engga setuju dengan pacaran LDRan,mereka juga kesel dengan gue yang msih mengharapkan cinta tanpa kejelasan.
Udah tau beda kota,gak bakalan bisa..cari yang lain”kata kaka pertama gue yang selalu menentang mantan2 gue. 😦
Cuma kakak pertama gue dan kaka ipar yang tau gue pernah pacaran dengan lain agama..
Di saat obrolan,
Dan lo jangan lagi cari cowok lain agama,yang seiman banyak..jangan nyari susah..”kata kakak pertma gue lantang.kalau kakak pertama gue lebih menasehati gue ke lelaki yang beragama..
Kakak kedua gue malah lebih setuju gue mencari lelaki yang bibit,berbobot dan bukan cowok tapi lelaki..

20140113-235922.jpg

Intinya gue mereskan,kalau gue mempunyai kakak lagi..
Yaa walaupun gue suka barengan sama kakak gue di weekend,tapi jarang banget pergi bertigaan kaya kmrn..

Gue ingat saat,gue msh kecil kira2 umur 9 tahunan.
Naik motor bertigaan, dari kampung melayu sampe cibubur..
Bayangkan !!
Itu gue dan kakak gue badanya lagi ga asik,besar2 semua..
Gue seperti peyek…
Tapi gue gak goyang peyek (yihaaa..)

20140113-102610.jpg

Cuman gue susah banget inget2 soal jalan2 waktu kecil ke bali..
Entah kenapa kenangan paling indah malah sedikit terhapus…,
Walaupun sedikit terhapus…
Foto kenangan tersimpan rapih di album..

20140113-103746.jpg

Kalau ini foto sama kaka kedua gue,orangnya bijaksana,bertekad teguh,selalu sukses(dua kali wisuda UI) dan penyayang banget..konon katanya kecilnya mah culun gmana gitu pas gedenyaaa ganteng maxsimal :”)

20140113-103848.jpg

Kalau ini foto bareng kaka pertama gue,
Orangnya galak,pemberani,keras,hidupnya selalu jadi panutan gue dan dia yang paling care..kalau dia kecil dan besarnya sama2 keren.. :”)

20140113-104922.jpg

Kalau ini foto lengkapnyaa..

20140113-105100.jpg

Walaupun sekarang ini bisa di hitung bertemu dengan mereka,
Tapi kasih sayang gue ke mereka gak akan pernah berkurang.. :”)
Susah senang …,cuma mereka yang mau ikhlas ada dan mau membantu gue..
Saat gue berantem sama ortu pasti ujung2nya kabur ke rumah kakak2 gue..
Mereka peringkat kedua yang berharga dalam hidup gue,saat ini.. :”)
Dan kalau ketemu pasti main cela2an atau berantem gak penting itulah bumbum kebersamaan indah saat bersama kedua kakak gue yang ngegemesin :”)

NB : kalau di depan mereka sih,ngomong lembut begitu yang ada mereka mual… Hahhaha

Tinggalkan Balasan

