Bye..~


Masih ingatkah…
Pembicaraan panjang yang membuat kita semakin merasa renggang~
Sebuah kata…,kata…,demi kata yang kamu ucapkan..

20140624-022743-8863682.jpg

Iya..,kamu bilang semua keluh kesah kamu..
Semuanya….

Sampai di ujung,kamu bilang…
“Kita udah gak bisa lanjutin”
Seperti di jatuhkan ke jurang terdalam…
Sakitnyaa….,nyeseknya… Sampai air mata membanjiri pipi
Kamu menyalahkan aku yang salah..
Semuanya kamu bilang aku salah..

20140624-023105-9065613.jpg

Untuk pertama kalinya kamu bilang seperti itu…
Bilang semuanya,tanpa adanya mempertahankan hubungan kita seperti biasanya..
Apakah kamu jenuh…??
Apa kesabaran kamu sudah habis??
Apakah kamu Mulai kesal dengan aku,yang kekanak2an selalu mudah bilang putus ke kamu??
Apa kamu mau bikin aku berfikir??
Tapi…,
Kenapa kamu masih bilang
“Kalau kita jodoh,kita bakalan bersatu lagi tanpa ada batasan jarak…”
Dan kamu bilang
“Kita masih kaya biasa aja ya,tp tanpa ikatan yang membebani kita”
Kamu melepaskan aku,tapi masih mengikat aku..

20140624-023235-9155497.jpg

Setelah 2 hari kejadian itu..,
Aku tersadar..
Ternyata aku masih sayang sama kamu..
Aku gak bisa kehilangan kamu..
Kamu berhasil..
Iya berhasil bikin aku terjatuh dan berfikir..
Usaha aku jujur ke kamu,bilang sayang ke kamu..
Usaha aku yg lbh maju ke depan hububungin kamu,yang biasanya aku selalu gengsi ke kamu untuk memulainya duluan…
Kamu lebih memilih menjatuhkan aku..
Kamu bersikap biasa aja..
Kamu tidak mempedulikan,kamu hanya merespon nya..

Apakah aku bodoh??
Aku memang bodoh,bahkan tolol sudah menyia2kan kamu yang sangat sabar terhadap aku..
Lelaki jauh yang entah selama ini selalu mendoakan aku dr jauh sana..
Ini adalah semua hukuman untuk ku..
Hukuman layaknya di cambik2…

Selamat tinggal kamu..
Iya kamu yang ternyata selama ini aku sangat sangat sayangi,tanpa aku sadari selama bersamamu…

Tinggalkan Balasan

