tentang kisah nyata~


ini berceritakan tentang kisah nyata..
kalau di flim2 kan suka ada tuh kisah nyata tempat dan tanggal,gue juga akan menjelaskan rinciannya selengkkapnya..
awal cerita..,saat gue bermain ke tempat temen gue di sebuah perumahan di kawasan ciracas-cibubur-cipayung-jakarta,indonesia jam 2 siang mau sore..
gak seperti biasanya,temen gue itu terlihat sibuk dengan hp nya..sampai di autis,sibuk dengan dunianya..
setelah 20 menitan gue seperti patung,di diemen dan gak ditegur..barulah dia sadar kalau ada gue di depannya..
lalu…

“hai sel,udah lama di situ??”sapa dia mulai pembicaraan dan tetap memegang hp itu..
“enggak kok,baru banget 20 menitan yang lalu..nih gue kek kerupuk yg di jemur loh,di depan mata lo tp kaya tembok”.
percakapan berlanjut dengan kekepoan gue tanya2 ke dia..sebut aja temen gue itu “cinta” nama panjangnya “cinta tak terbalas berkali-kali”..
saat bercerita gue ketawa dan gak percaya..,sampai dia tunjukin semua bbman dngan laki-laki yang di sukain itu..sebut saja namanya “afgan” nama panjangnya “jangan sok sadis,emangnya lo afgan”..
pas liat fotonya, gue ketawa sampe terpingkal-pingkal..
tampangnya yang lucu,aneh dan cara bbm nya yang iyuh~
contoh :
cinta : “kamu semangat dong..”
afgan : “huft..,ak ngantuk nich”
cinta : “kan sebentar lagi pulang”
afgan : “huft..”
gue : ngakak pinggal2..
ada lagi…
cinta : “sbb ya kak,baru pegang hp hehe”
afgan : “sbb apaan??”
cinta : “sorry baru bls kak”
afgan : “oh..,huft kirain apaan hehe”
gue : ngakak~

setelah 2 jaman,dia curhat ke gue tentang kedekatannya dengan cowok misterius itu..
gue baru paham.. “jatuh cinta itu memang mudah,apalagi dengan pria yang gak pernah di temuinya”~
nyata dan memenag terjadi ke temen gue itu..
pria yang berasal dr sosial media yang lagi ngehitz banget di tv itu.. tinggal yes or no pake jarak gitu untuk dapetin identitasnya..
mereka kenal udah 2 mingguan,dr pas bulan puasa..
cowok itu…,iya si afgan.. yang memakai nama kek pemain bola internasional memulai duluan,mendekati temen gue itu..
mulai dia yang add..,dia yang mulai obrolan..,dia yang sok aku-kamu an padahal temen gue itu pake gue-lo,sampai dia yang sok2an pake emote peluk sampai2 jijiknya dia pake kata2.. “iya cinta,sayang *emotepeluk”..
padahal temen gue,gak pernah bls pake emote peluk atau kata2 sayang2an mesra2 gak jelas..
rayuan lelaki itu maut !!!!
dia menceritakan semua soal keluarganya..,sampai soal ayahnya yang meninggal..nyokapnya yang umroh..sampai kakak2nya..
gue tau,si cinta bukan tipe wanita mudah di rayu dengan rayuan murahan lelaki seperti itu..
namun,sialnya si cinta terbuai dengan percakapan tntang kejujuran si afgankaka,soal kerjaanya..tentang keluarganya..,tentang hobbynya..

bahkan afgan sudah bercerita soal ayahnya yang meninggal dan bercerita kejadianya..
itu yang tambah membuat cinta sayang kepada si afgan…

cinta cukup pintar untuk mencari tau kebenaran dunia afgan itu di dunia maya,kebenaran yang terlalu mudah..ternyata si afgan adalah senior SMA nya dulu..
makin percayalah si cinta ke afgan..
sudah berkali-kali si afgan,meminta cinta untuk menemaninya bermain futsall..
cinta sangatlah jenius..,dia tau waktu yang tepat untuk bertemu dengan pria yang blom pernah dia temui..
si afgan mungkin berfikir..,cinta wanita yang mudah.. tp cinta itu HARD …
dia wanita baik-baik yang tidak mudah di ajak ketemuan dgn org yg baru di kenal dan waktu malam hari..
brkali-kali juga cinta di ajak pulang bareng dan emang mereka searah..
saat malam takbiran,cinta tlp gue.. si afgan mendadak ngajakin dia nonton sama temen2nya.. jelas gue larang..gila aja itu si afgan ngajak malem2 takbiran..,emangnya cinta beduk keliling..

setelah lebaran…tepat satu hari setelah lebaran..,cinta bercerita ke gue..
kalau dia akan bertemu dengan afgan.. kali ini cinta ketemu siang hari..
si cinta dandan tentunya,sampai dia ke salon untuk memberisihkan kuku2 tanganya bekas marut pepaya buat sayur ketupat lebaran..
cinta bbm seperti ini ke gue
cinta : “sel…,afgan b*ngs*at banget !!”
gue : “kenapa ta??lo di apain??”
cinta : “dia ganti tempat,kata dia di mall ini tau2nya di mall itu..udh gue skrg di mall ini lagi..sialan !!”
gue : “dih,suruh dia ke mall satu lah cin”
cinta : “gue udh blg iya,tp ketemuan dulu di kfc itu yg deket lampu merah gitu nanti baru brg sama dia ke mallnya”
gue : “hmmm yaudah kabarin gue yaaa..”
setelah itu gue gak tau kabar2 giman2 si cinta dan afgankaka itu..

keesokan harinya..,cinta datang ke rumah gue..
wajahnya terlihat sedih dan matanya sembam..
gue udah mikir negatif dan emosi banget..
sampai cinta mulai cerita….
kira2 3 jaman cinta cerita dengan adegan makan dulu..,ke toilet dan ganti posisi duduk..
gue di kasih hp dia dan baca semua bbm dia dan afgan 1 hari sebelum kejadian..
di situ,cinta menjelaskan kalau dia bertubuh besar dan tidak cantik..
cukup lama afgan bls,di bls “terus kenapa??”..
lanjut cerita cinta..
malam nya itu,afgan follow IG cinta..
karena cinta polos,dia terima followan afgan dan afgan menjamah semua foto2 di IG cinta yang sebelumnya di kunci pake gembok 10..
cinta sebelumnya sudah tau tentang IG si afgan dan terlebih dahulu menjamah IG afgan..

lanjut ke pertemuan di kfc..,
si afgan membawa mobil avanza berwarna silverston..
bagi cinta,mau pake apapun kendaraan yang jelas dia terima afgan apaadanya~
dasar lelaki jahat..,afgan mengerjai si cinta.. suruh masuk ke dalam yang jelas si afgan ternyata di mobil..
si afgan mau duluan melihat si cinta..sampai si afgan bilang ke cinta,kalau dia di mobil dan di belakang dia.. cinta di situ nahan emosi..
sampai ktemu mereka bercakap…
cinta : “hai kak,kak afgankaka ya??”
afga : “iyaa” mukanya dia tuh kaya kecewa.
cinta cerita kalau si afgan terlihat bosan dan merokok di dalam mobilnya..
gue bilang,wajarlah dia bete..afgan menunggu cinta kira2 1 jaman.. salah si afgan juga yang tiba2 pindah tempat posisi janjian..cinta juga salah gak jujur kalau udh di TKP pas afgan ganti tempat..

di dalam mobil, afgan tidak terlihat senang..
afgan : “kayanya kamu cape banget ya”
cinta : “haha engga juga sih kak”
gue ingat si cinta sempet bbm gue begini..
cinta : “gue dapet zhong sel,jelek kek abang2.. foto menipu wakkaka”
gue : “dia juga zhong dapetin lo yg bulet2 huahha..have fun yeee”

lanjut cerita cinta di dalam mobil, si afgan selalu menyindir..
afgan : “tumben kamu gak sibuk??biasanya setiap di ajak selalu sibuk..emang gak pergi??”
cinta : “engga sih kalau skrg…”
afgan terlihat tidak tertarik dengan cinta..padahal menurt gue cinta itu udah cantik bgt..
cinta pake baju modis,pake tas modis,rambut di kriting gantung,make up batural,softlens,wedges dan celana jins hitam..
sedangkan si afgankaka berpakain seperti abang-abang..
pake baju kaos kerah,celana jins biasa,sendal jepit dan jam tangan..

afgan tidak setinggi harapan cinta.. giginya juga agak maju dan berantakan gak berbaris..coklat hitam kulitnya..bantet juga tebel di pantat wakakkak di situ gue ngakak pas cinta bilang tebel di pantat..
setiap bicara selalu saja tidak memperhatikan wajah cinta..ya emang sih fokus nyupir..
di mobil,radio selalu saja memutarkan lagu TULUS yang “jangan cintai aku apa adanya” slalu saja itu sampai pulangnya juga..
membicarakan soal kerjaan,soal kuliah si cinta,tentang orang tua si afgan yang umroh sampai2 cerita ke jalanan macet..
namun mereka tidak terlalu seru berbincang,kebanyakan diam dan si afgan terlihat dingin dan tidak tertarik..
sampai di dalam mall, cinta memang sengaja tidak mau berdekatan dengan afgan..
mereka masing2 jalan di eskalator sampai di depan bioskop dan masuk mengantri..
afgan meminta semuanya cinta yang memilih..dari flim sampe tempat duduk..
kata cinta,si afgan lari2an menghindari cinta yang mau bayar uang bioskop..
ujung2nya si afgan yang traktir..
karena jam tayang pas dengan merekka beli tiket,merekapun masuk ke dalam bioskop yang sudah gelap..
sampai duduk di bangku,si afgan duduk di ujung dan membiarkan si cinta berjalan..
lelaki tidak sopaan !!!
di dalam bioskop..,cinta sibuk dengan hp nya dan melipat tanganya dan jauh2an dr afgan..
namun,afgan mendekat dan dia bersandar di tangan cinta..
cinta cerita,jantung dia mau copot pas afgan deket2 dia..
tp cinta pura duduk ke depan biar si afgan engga bersandar..
sampai di pertengahan flim yang membosankan,cinta ataupun afgan saling sibuk dengan hp nya..
ada satu cerita yang membuat gue ngakak guling2an kaya emote di bbm..
cinta : nenggok ke afgan
afgan : nengok ke cinta..”pevita yaa..”
cinta : “bukan kak..,itu kimberly rider..”

afgan : sibuk main hp
gue : ngakak ketawa~
di flim itu ada si kimberly sebagai cwek yang suka si al,tapi kok bisa2nya yaa dia di bilang pevita..
dari mana miripnya?? jauh banget wakaka
lebih lucu lagi,si cinta yang gak suka banget sama pevita langsung ngakak pas tau ternyata si afgan suka sama si pevita sampe di jadiin DP bbm besoknya sama si afgan..

pulangnya,si afgan beralasan mau pergi..dia bilang mau anterin si cinta sampe rumah,tapi cinta yang juga gak enakan dan gak mau ngerepotin bilang di pertengahan jalanan..
dan ternyata bener di turunin tengah jalan,pas mau masuk blokan arah sih deket lagi..
saat mau turun mobil,si cinta sempet kesel banget sama afgankaka sampe dia mau buka pntu mobil di kerjain lagi sama afgan..dia udh buka,di kunci afgan,pas di kunci di buka..
sampe afgan bilang sebelum cinta tutup pintu
afgan : “jangan kapok ya cinta..”
cinta : “iya kak”
padahal si cinta gak tau maksd si afgan bilang itu apa..yang penting cinta udh turun dr mobil kesialan itu..

dan di sinilah ending yang menurut gue sedih banget dr cerita si CINTA ini….
malam harinya..,cinta bbm si afgan..
afgan : “makasih ya kak,maaf ngerepotin”
cinta : “iya slow :D”
kalau kata cinta,bbm si afgan berubah semenjak ketemu langsung dengan cinta..
malamnya juga IG cinta di UNFOLLOW sama si afgan..
cinta yang ternyata udah sayang banget sama afgan,engga permasalahin..
sekitar jam 9 malam..,afgan update status dan ganti DP bbm..
update 1 : “halloo Dindaaa *emotecium *emotepeluk *emotekisslove”
update 2 : “intan D**I P*AT*W* *emotecium *emotepeluk 3 kali *emotekiss”
update 3 : “foto cewek pake krudung coklat dan baju pramuka..cantik..”
GUE : AFGANKAKA SADISSS !!!
cinta : “gue sayang afgan..jahat..jahat..jahat…”
buat si afgankaka itu,cowok paling jahat…
tapi si cinta juga begok,dia baru sadar kalau si afgan ada statusnya “IPD :D” dua hari sebelum ketemuan pas dia liat chat2 yang di simpen sebelum kejadian itu..
tapi si cinta sudah unfollow balik,delcont,block semua hubungan dengan si afgan…
tetep aja nanggis mulu temen gue itu…
luka yang di goreskan oleh afgan itu bakalan tertanam di hati cinta,tanpa afgan sadari..

tapi yang paling gue benci si afgan itu udh jujur2an,si cinta udah mancing2 ke afgan kalau dia itu punya pacar apa engga..dan masih bilang gue-lo si cinta..
begini percakapanya
cinta : “sanalah minta tmenin sama cwek lo kak”
afgan : “ce mana punya cewek,kalau punya pacar mah gak bakalan bbm atau yg lainlah sama cewek lain”
adalagi begini
cinta : “wah semangat kak,jauh banget kerjaan lo kak..”
afgan : “iya semangat demi kamu cinta *emotecengengesan”
jahat bangeett !!!!

penipu banget lelaki itu,sama adek kelasnya bahkan begitu..
kalau engga suka,meninggan gak usah deketin..
sampe sekarang temen gue jd trauma kenalan sama cowok lain..
padahal Cinta baru aja putus sama pacranya,dapetin afgan yang berbeda malah nyakitin juga..
nyakitin terang-terangan… tanpa matiin lampu…
bakalan ada balasan yang setimpal buat lelaki gak jelas kaya afgankaka..
Udah jelek sok jd playboy lagi… huahaha
cewek mana yang gak sakit hati dengan kejadian temen gue ini bila ini di posisinyaa..
walaupun dr internet,tapi kan mereka sama2 lulusan SMA yang sama.. rumah juga deketan..

pelajaran yang gue ambil dr kejadian si cinta,
FISIK ITU EMANG SEGALA-GALANYA !!!
mau jujur atau bohong,tetep aja nyakitin…
udah banyak kejadian selingkuh-perselingkuhan yang gue denger dr temen2 gue tapi kejadian temen gue ini paling bikin nyesek senyeseknya..
terlalu awal dan cepat bertindak..gak mikir perasan orang lain..

sekian~~~~

NB : kisah tragis

4 thoughts on “tentang kisah nyata~

Tinggalkan Balasan

