GGS fever~


20140906-232344-84224713.jpg

Sumber :google

Siapa yang gak kenal sinetron yang lagi naik daun ini…
Di mana judulnya “ganteng-ganteng srigala
(GGS),pemainnya manusia,pemeran utamanya vampir”
itu telah menghipnotis semua kalangan..
Iya termasuk keluarga gue,yang tiada hari yang di bahas GGS ataupun tak mau kehilangan satu momen pun dr sinetron tersebut…
Tapi gue di sini,engga bahas soal sintron atau bahas ceritanya…
Tapi bahas tinggkah2 keanehan keluarga gue yang GGS fever hahha

Semenjak mereka menonton acara itu,bahasanya selalu aja mereka muluk..
Mulai dari ceritanyalah,kelucuannyalah sampai kisah cintanya..
Hal yang paling lucu adalah di saat keponakan gue yang berusia 3 tahun bilang kalau dia suka sama diggo…
Siapa itu diggo??
Anak kecil dari mana?
Umurnya berapa?
Kok bisa disukain sama balita umur 3 tahun??

Ternyata lelaki itu adalah si diggo yang gak lain adalah saudaranya si pemeran utama..
Lucunya keponakan gue itu selalu bilang “aunty,panggil aku sisi..pacalnya igo..”
Okee,agak engga wajar..
Entah mengapa lucu aja..
Apalagi setiap melihat dia yang mengikuti gaya pacaran “sisi-diggo” yang elus muka..
Pernah kejadian…,saat ibunya marah..dia langsung elus muka ibunya dan bilang “mama jangan marah ya”
Lucu sumpah..
Kalau kalian tau akting si diggo elus muka semuanya si sisi pasti tau kaya gmana??
Keanehan keponakan gue satu lagi yang berusia 9 tahun yang suka banget sama si srigala..
Sampai2 bilang kalau dia itu “galang”
Gue mikir,apa keponakan gue itu ganti nama..
Sampai dia protes keras kalau si pemeran cewek deket2 sama si pemeran utama vampir cowok..
Kenapa anak jaman sekarang sudah suka dengan tontonan “drama quen” yang seharusnya engga di tonton?
Padahal mereka masih kecil2,tapi udah tau cinta2an..
Menyedihkan sebenarnya melihat kedua ponakan gue yang sudah berpengetahuan dewasa,tapi gak paham tau arti dr semuanya…
Walaupun suka nonton kartun,tetep aja suka nonton sinetron remaja-dewasa~
Bahkan di setiap naik mobil atau dengerin lagu dr hp..
Selalu aja minta mendengrkan lagu soundtrack si flim itu..
Kalah populer sama lagu anak2 lainnya…
Mungkin gak cuma kedua ponakan gue aja yang bertingkah lucu…
pasti di luar sana,banyak yang begitu..
Namanya juga fever GGS…~

NB : malahan di GGS lucuan si tobby hahhaa

Iklan

2 thoughts on “GGS fever~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s