Melodi…Hidden Park~


20140922-000236-156368.jpg

Minggu, 21 september 2014
Saat saya pergi ke sebuah acara yang ternyata sudah 3 kali di adakan dan selalu saja di sebuah taman..namun saya baru ikut dan tau tahun ini 😦
Hmmm di mana letak alamatnya tidak jauh2 dari rumah juga…
Karena gak tau jalan dan dapet alamat dari twitter si acara.. Saya pun naik kereta dari stasiun UI sampai stasiun tanjung barat yang tenyata cuma 3 stasiun saja…
Saya kira jauh..,ternyata dekat..
Ya seperti lagu “jauh di mata,dekat di hati”(apaansih)

20140922-000809-489915.jpg

Jadi tuh si “Taman Tanjung Barat” itu berada di bawah fly over gitu…
Agak sedikit “New Bie” juga sih..
Apalagi saya jarang ketempat2 taman hahha
Iya datang ke tempat yang jarang dan bahkan gak pernah saya kunjungin…
Apalagi di jaman sekarang ini,jarang banget anak skrg ngajak jalan ke sebuah taman..
Ya jujur ajasih ya pemikiran anak skrg itu lebih baik ke mall atau ke tempat2 rekreasi di banding harus jalan2 ke sebuah taman…
Yaaa..,apalagi jumlah taman di jakarta itu sangat terbatas.. Kebanyakan mall juga sih hahahaha

Jujur saja,saya sangat tertarik datang ke sana.. Iya ke “taman tanjung barat” itu…
Apalagi di tambah dengan hiasan2 unik dan indah yang di rangkai oleh para2 panitia2 kreatif itu…
*tepuktangan* *kagum*

Saat masuk ke dalam taman… Hiasan cantik,unik dan lucu ini sudah menghiasi jalanan langit,di antara pepohonan..

20140922-002005-1205042.jpg

Awalnya,saya kira ada badai..
Sampai-sampai payung berterbangan di pohon,ternyata ini kreatifitas panitianyaa…
Hahaha
Saat berjalan2..melihat2 apa saja isi dari taman itu…
Saya menemukan beberapa yang unik dan lucu2…

20140922-004535-2735536.jpg

20140922-004758-2878240.jpg

20140922-005130-3090338.jpg

20140922-010139-3699306.jpg

20140922-010548-3948615.jpg

Sampai2 ada “anatomi berjalannya”
Gak sekalian aja gitu di sediain “sabota” :”)
Kan lumayan,jadi anak kesehatan gak perlu beli itu buku bantal hahahha

20140922-004917-2957073.jpg

Selain saya datang ke sana karena mau melihat acara musik..
Saya juga tertarik dengan beberapa acara komunitas unik di sana..
Namun,tuhan berkehendak lain..
Hanya satu komunitas yang bisa saya ikutin…

20140922-005626-3386505.jpg

20140922-010000-3600936.jpg
Ini contoh sketsanyaa~

20140922-014856-6536788.jpg

Kali ini saya mau bahas soal acara musiknya yang unik dan terkesan lebih dekat dengan si artisnya..
Tanpa batasan tingginya panggung atau tingginya tiang pembatas…
Lebih ke “face to face”….
Penontonnya juga duduk lesehan di bawah dengan beralaskan karpet berwarna coklat..

Sampai ada artis2 yang tidak sombong rela membaur dan gabung duduk di karpet coklat dengan penonton lainnya..
Dan artis2 terasa sama saja dengan pengunjung lainnya..
Mereka bebas pergi ke sana kemari,tanpa pengawalan..
Tapi kebanyakan dari mereka si artis2 itu terlihat berkelompok..
Duduk hanya di belakang stage saja..
Tidak seperti dua artis itu yang berpindah2 dari satu tempat ke tempat lainnya….
Bahkan ada si artis kesayangan saya,berjalan tepat di depan mata..ya walaupun tanpa termisi..
Mereka juga melihat langsung fisik semuanya,bukan wajah saja yang biasanya di lihat saat menonton di atas panggung…
Mereka juga membawa istri,anak dan keluarganya datang ke taman itu..
Namun,sedihnya saya malah tidak berfoto2 dengan artis2 yang saya gemari waktu itu….

Di sana semua kalangan menjadi satu..
Mulai dari penduduk sekitar taman,pengamen,artis2,kru2,penjabat,karyawan sampai2 semuanya orang bergabung tanpa melihat status sosial..
Duduk sama rendah..,berdiri sama tinggi..
Sama2 duduk di pinggir taman..di karpet coklat itu..atau di rerumputan..

Begilah foto2 yang saya ambil,saat acara berlangsung…

20140922-012639-5199901.jpg

20140922-012748-5268785.jpg

20140922-013106-5466568.jpg

20140922-013106-5466216.jpg

20140922-013107-5467182.jpg

20140922-013551-5751852.jpg

20140922-013551-5751416.jpg

Namun,sedihnya…
Saat artis yang saya tunggu2,malah tidak bisa tampil,gara2 hujan deras..
Iya sih,masuk akal..
Mereka engga bisa tampil karena..
-)Pertama itu taman..rumput..tanah..
-)kedua Keadaan sudah basah…
Masa iya,mereka mau tampil becek2an..
Emangnya lagunya cinta laura..

Acara ini bener2 bagus dan banyak manfaatnya..
Semoga tahun depan saya bisa datang lagi ke taman2 yang baru,entah berada di mana…

NB : acara yang paling keren sekeren2nya adalah #hiddenpark :”)

Iklan

2 thoughts on “Melodi…Hidden Park~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s