Conjuring VS annabelle~


Sebenernya agak takut untuk membahas kedua film ini..
Tapi ya tertantang juga buat membandingan dua film yang super bikin jantungan dengan suara2 yang membuat orang banyak kaget dan sesak nafas… Hahahaha
Apalagi si annabelle bikin film sendiri dan lagi hangat2nya ada si bioskop…
setelah di buat aneh dengan awal film conjuring yang membuat penasaran dengan kehadiran si annabelle itu…

Conjuring…

20141002-101644-37004938.jpg

Yang awalnya saya pikir ini film tentang si boneka kayu itu (bukan pinokio),ternyata berceritakan tentang sebuah rumah yang berpenghunikan roh2 halus…
Tentang sebuah keluarga yang punya anak perempuan semua pindah ke rumah tua dan ternyata banyak cerita masa lalu yang mengerikan..
Ternyata si hantu diam2 merasuki si ibu dan mau membunuh anak perempuan yang paling kecil..
Namun berkat kehadiran sepasang suami dan istri paranormal yang menolong keluarga itu mereka bisa selamat dan ternyata mereka memiliki boneka horror itu…
Entah mengapa si annabelle selalu hadir dan membuat bulu kuduk merinding setiap di zoom…
Cukup membuat jantungan dengan efek2 suaranya.. Dan apalagi penampakan si wanita yang di gantung di atas pohon…
Film yang engga bisa di tebak ending ceritanya,sehingga saya harus (mau gak mau) menonton fokus sampai habis..
Endingnya pun tidak terlalu membuat banyak pertanyaan..
Hanya pertanyaan di boneka kayu itu..
Eh ternyata si annabelle punya flim sendiri…

20141002-102105-37265775.jpg

Lanjut ke film annabelle yang sepertinya baru saja datang ke bioskop kemarin..
Awalnya saya ragu dan sangat ragu untuk menonton film si annabelle…
Menonton conjuring saja,semaleman engga bisa tidur..apalagi melihat lemari.. Bawaanya parno…
Oke lanjut ke annabelle..
Awal mulai tuh ya biasa ya musik2 yang mengerikan sama seperti di conjuring…
Awal yang sama seperti di awal flim conjuring..
3 wanita di ruang tamu dan boneka annabelle…
Kemudian berceritakan tentang sepasang suami dan si istri yang sedang hamil tua..
Gue kira cerita tentang rumah hantu lagi.. Ternyata tentang “SEKTE sesat” yang memuja iblis…
Kehadiran si annabelle di keluarga itu ternyata masih murni tuh boneka,sampai kejadian anak perempuan tentangganya yang sudah lama hilang ternyata mengikuti sekte sesat dan membunuh kedua orangtuanya…
Celakanya kedua suami istri itu yang mau membantu malah mau di bunuh juga…
Namun,polisi cepet bertindak dan menyelamatkan suami isti itu..
Tiba2 si wanita sekte sesat itu menggendong si boneka annabelle yang tidak bersalah…
Wanita itu menyukai annabelle sampai dia matipun memeluk dan hidup di dalam tubuh si boneka kayu itu..
Perlahan boneka yang sudah di rasuki arwah iblis jahat itu menggangu suami istri itu..
Sampai banyak kejadian yang membuat jantungan pastinya…
menurut saya cukup keji juga tindakan si hantu yang membuat wanita ini banyak mental2,apalagi si wanita lagi hamil jadi gak tega liat dia di hantui sampai segitunya… Hahahha
Sampai pindah rumahpun,annabelle hadir tanpa di undang yang ternyata mengincar “soul” atau jiwa anak dari suami istri itu…
Menurut gue,si suami berfikiran terbuka,gak terlalu banyak bertele2 bilang istrinya streslah atau gangguan jiwa kaya flim2 biasanya yang tidak mudah percaya dengan sesuatu yang aneh2…,Jadi dia banyak bertindak cepat dan memang benar2 melindungin anak dan istrinya…
Endingnya…,jiwa anak kecil itu di ganti oleh seorang wanita yang rela berkorban memberikan nyawa dan jiwanya apalagi dia pernah kehilangan anak perempuanya saat masa lalu karena kecelakaan…
Ternyata nama annabelle itu dari nama si wanita sekte sesat itu…
Dan si annabelle pun di buang jauh2..
Endingnya kembali ke cerita conjuring..
Keberadaan si boneka annabelle yang ada di ruangan si kedua paranormal itu…
Di film annabelle tidak terlalu banyak pemain2nya dan hanya itu2 saja..
Tidak sebanyak film conjuring yang banyak kehadiran orang baru…
Jujur aja untuk efek suara dan penampakan lebih banyak di film annabelle lebih mengerikan..
Tapi tetep aja paling paling horror di film conjuring..

Apalagi pas adegan si ibu itu di rasuki iblis.. Hih…

NB : udhlah yaa takut sumpah inget2 cerita kedua film ini hahha bagus bgt ini film wajib di tonton yaa hahha :”))))

Iklan

12 thoughts on “Conjuring VS annabelle~

  1. Banyak yang bilang kalo Annabelle ga seram. Tapi aku sendiri juga belum nonton.

    Btw, banyak typonya ya. Mungkin mau dikoreksi lagi. Kata yang harusnya ditulis ‘film’ malah tertulis ‘flim’. Hehe…

    • Hahaha iya mas,banyak yg bilang begtu.. Tetep aja bikin jantungan hehhe

      Hahaha ya ampun iya mas 😀
      thanks ya mas sudah mengoreksi..
      Terima kasih sudah meninggalkan jejak :”)) hehhe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s