Ketika Doraemon Pergi~


/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/1db/38349695/files/2014/12/img_3364-0.jpg

Doraemon..
Sejenis kucing bulet2 biru yang mempunyai kantong ajaib,bisa mewujudkan apapun yang diinginkan..
Kali ini dia lagi terkenal di semua kalangan dan jd perbincangan hangat..
Kalau udah denger kata “stand by me” pasti di benak langsung ingat flim yang lagi ngehitz banget dan di tunggu2 itu…
Iya doraemon dengan versi kerennya yang berbeda dari biasanya..
Dalam bentuk 2D dan 3D yang emang keren parah..mulai dari ceritanya,pemainnya yang terlihat berbeda dengan bumbu2 suasana masa depan yang engga di fikirkan akan semodern itu..

waktu itu saya pergi bersama ke 3 temen gue yang masih suka flim kartun hahha
Maklum aja,udah jarang yang suka nonton kartun..kebanyakan kan suka sinetron atau flim india2an gitu 😀
Pas mau beli tiket,antriaaaannyaaa seperti mau ngantri prasmanan di nikahan atau antri mau naik wahana di dufan…
Penuh dan panjang sampai antrianya di buat muter2..
Antrian membludak..
Semua kalangan..usia..ingin menonton si doraemon dkk.. Sampai rela ngantri berjam2..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/1db/38349695/files/2014/12/img_3368.jpg

Sampai di dalam bioskop,yang mayoritas anak2 dan remaja2 cilik2..gue bagaikan masuk area masa kanak2.. Hahhaa
Flim pun di mulai..
Bener2 keren melihat nobita yang terlihat cool engga kaya biasanya.. Sizuka yang cantik…Giant dan suneo yang bereda banget..
Hanya doraemon yang sama..iya sama warna biru dan bulet2 huahaha
Sampai di fikiran gue,memikirkan ending yang bakalan sedih banget..
Entah gue harus menghabiskan berapa ember air mata melihat kepergian doraemon..
Awalnya gue gengsi untuk menanggis di hadapan temen2 gue,ya masa nanggis cuma gara2 nonton flim kartun kaya gitu doang..
Tapi… Ternyata Hati gue terhayut melihat nobita dan doraemon..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/1db/38349695/files/2014/12/img_3365.jpg

Tapi hal yang paling-paling menyedihkan adalah saat seorang temen gue berkata..
“Gue keinget bokap gue…”kata baperan (bawa perasaan) yang menghapus air matanya.
Baperan yang ayahnya sudah meninggal langsung teringat kembali dengan kepergian doraemon..

apalagi doraemon udah kaya malaikat pelindung bagi nobita..
Seperti ayah atau ibu kita yang selalu ada di samping kita di saat kita susah atau sedih..
Gue tambah sedih keinget bagaimana kalau orang yang gue sayangain pergi,pamitan kaya doraemon..
Bilang kalau gue harus bisa jaga diri dan mandiri..
Sama aja kaya kehilangan sebagian hidup kita..
Karena manusia itu selalu ketergantungan satu sama lain,jd kalau orang yang biasanya bersama kita pergi.. Bakalan ngerasa ada yang hilang..
Sama aja kaya pas pacaran yang kemana2 barengan selalu bersama,tiba-tiba putus dan harus hidup masing2.. Bakalan susah banget ngejalanin hidup engga bersama.. Tapi waktu bakalan bisa merubahnya dengan belajar membiasakan diri (menyesuaikan keadaan) sama aja kaya nobita yang belajar untuk membiasakan diri..
MOVE ON..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/1db/38349695/files/2014/12/img_3369.jpg

Percaya engga percaya..
Jujur aja saya shok dengan kehadiran doraemon yang kembali..
Dia yang datang lagi..
Melihat kehadiran doraemon membuat gue berfikir…
Mungkin suatu saat orang yang pergi,suatu saat nanti bakalan kembali..

/home/wpcom/public_html/wp-content/blogs.dir/1db/38349695/files/2014/12/img_3366.jpg

Karena kekuatan cinta yang tulus bakalan bisa menyatukan kembali…
Sama kaya rasa sayang tulus nobita dan doraemon..

NB : coba aja ada serum yang bisa kembaliin mantan hahaha

4 thoughts on “Ketika Doraemon Pergi~

  1. Saya dari kecil sangat suka Doraemon. Begitu tahu versi filmnya yang ini keluar, jadilah ikutan terharu. Animasinya bagus 🙂

    • Waah pengemar doraemon juga mas??
      Iyaa mas keren banget flimnya,jalan cerita juga bikin terharu.. Tapi malah terkesan cinta2an sih sebenarnya hehhe
      Salam kenal mas.. Terima kasih sudah berkunjung 😀

Tinggalkan Balasan

