Cerita Wanita dan Bumerang cintanya~


sumber google

sumber : google.

Di setiap pertemuan, pasti ada perpisahan..
Saat jatuh cinta,pasti ada di saat patah hati..
Kehidupan terus berputar…,kehidupan terus berjalan…
Namun,wanita itu selalu saja meratapi kisah cinta yang begitu singkat.

Kisah cinta tentang seorang wanita yang bertemu dengan seorang pria mapan namun tidak “Tampan”. Perkenalan awal yang cukup menyenangkan namun tidak sebegitu menarik untuk di fikirkan untuk ke jalur serius. Hingga setelah pertemuan pertama mereka, wanita itu megajak seorang saudara wanita yang dekat dengan dia. Setelah selesai pertemuan wanita itu sungguh tidak peduli dengan pria yang sedikit “Freak” dalam setiap tingkah lakunya. Hobinya yang suka bercerita tentang kisah hidup maupun percintaanya dia tanpa peduli cerita si wanita yang memang bukan tipe orang yang terbuka dengan orang baru.

Waktu terus berlalu, pria itu sepertinya tertarik dengan wanita tersebut. Hingga dia selalu mengajak wanita itu untuk pergi bersama lagi.Pria itu berjuangan untuk mengajak wanita itu pergi, hasilnya dia berhasil bertemu lagi dengan wanita itu. Mereka berduapun bertemu di tempat yang sama,seperti pertama kali mereka bertemu. Pertemuan kedua mereka sedikit menarik,karena mereka bertemu tanpa kehadiran orang ketiga. Sepupu wanita itu yang menemaninya saat pertama kali bertemu pria itu. Banyak hal yang menarik dari si pria, hingga wanita itu sedikit membuka kepercayaan dengan membolehkan pria itu mengantar sampai rumahnya.

Sepertinya, pria itu semakin tertarik dengan wanita yang terlihat biasa saja namun sifatnya yang selalu mengalah, ceria, selalu membuat tertawa dan apa adanya malah semakin mendekat. Namun, wanita ini tidak mempedulikan pria itu, karena banyak hal yang terlihat aneh dengan pria itu selain sifatnya.Karena kesibukan masing-masing wanita dan pria itu kini tidak terlihat sering menyapa atau chat daily seperti dulu. Wanita sibuk fokus kuliah dan si pria… entah apa yang dia lakukan.

Suatu hari, si wanita menyapa pria itu terlebih dahulu, namun respon pria itu tidak baik, hingga wanita itu menghapus kontak pria itu. Terlalu konyol dan kekanak-kanakan hingga memutuskan silatuhrahmi hanya hal sepele. Keesokan harinya, pria itu mengirim pertemanan lagi, hingga si wanita kaget dan merasa tidak enak hati bila tidak menerima pertemanan. Merekapun berteman kembali.

Seolah tidak merasa bersalah sudah menghapus kontak si pria, si wanita berlagak kalau HPnya rusak. Alasan yang begitu klasik dan selalu di pakai semua orang bila memutuskan hubungan dengan orang yang dia benci. Pria itu percaya, mungkin dia percaya atau tidak mau memperpanjang masalah. Lagi-lagi pria itu mengajak untuk bertemu, alasan termudah untuk menolak adalah “SIBUK”. Iya,si wanita selalu beralasan sibuk dengan skripsi dan kuliahnya. Karena dia merasa “ILFIL (ilang feeling)” dengan pria itu, apalagi setiap bertemu dengan sepupunya,

si pria itu adalah obrolan yang paling menarik untuk di tertawakan atau sekedar buat ledek-ledekan.

Selain obrolan awal pertemuan yang bikin “ILFIL”, si pria selalu saja membuat status atau memasang foto profil yang lucu-lucu. Iya,lucu untuk di “Hina” atau sekedar tertawa terus bikin mual. Wanita itu cukup jahat untuk memperlakukan pria itu… Selama perjalanan, wanita itu berjalan tanpa mempedulikan pria itu dan selalu galau memikirkan “Mantan” kekasihnya yang selalu berada di sampingnya.

“Selalu mengikat, namun tidak pernah mau melepaskan.”

Wanita itu merasa “ILFIL” kali ini sudah bener-bener kesel dengan tingkah laku si pria, hingga dia mengahapus semua kontak si pria lagi. Wanita itu merasa bahagia sudah menghapus kontak si pria dan tidak merasa bersalah sama sekali. Namun, setelah 3 hari berlalu lagi-lagi-lagi si pria berusaha mendekati si wanita dengan mengirim pertemanan. Wanita itu syok melihat nama pria itu di friend request. Setelah 3 jaman, berfikir panjang dan matang untuk menerima kembali pertemanan si pria itu. Sama seperti awal, beralasan sama dan karena sama. Namun,pria itu sedikit jengkel dan bilang “Sombong…udah gak mau temanan dengan saya”, sedangkan si wanita hanya tertawa dan menjawab “hahaha engga kak“.

“Padahal di dalam hati si wanita sudah tidak mau berteman, namun hanya menjaga perasaan pria yang sopan dan baik itu”

Mendengar cerita si wanita, sepupunya kaget kalau pria itu sampai segitu berjuangnya. Wanita itu juga bercerita tentang si pria kepada seorang temanya juga. Namun tidak sedetail cerita ke sepupunya. bercerita ke temannya, wanita itu juga buat lucu-lucuan juga untuk menertawakan kelucuan pria itu. Suatu hari teman dan sepupu wanita itu iseng berbicara

“Kalau lo jodoh sama dia gmana?”

Wanita itu langsung merinding. Hal yang paling mengerikan adalah mendengar kata berjodoh dengan seorang yang engga di sukain. Semua orang juga bakalan takut dan gak mau. Berjalannya waktu, sepertinya pria itu sudah terlalu banyak meminta untuk bertemu lagi, hingga di awal tahun di akhir bulan pertama mereka bertemu kembali. Awalnya wanita itu menolak, namun teman dia yang sering di curhatin bilang kalau “Jangan sampe lo nyesel?”. Sebelumnya mereka yang single pernah berucap, mau punya pacar dalam waktu dekat,apalagi saat itu mau valentine day. Seperti teman wanita itu bilang mau punya pacar dalam 4 bulan dan wanita itu asal bicara bilang

“kalau gue bakalan  punya pacar dalam waktu  2 minggu”.

Sempet di ledekin dengan teman wanita itu, hal yang mustahil. Iya,mustahil punya pacar dalam waktu 2 minggu…

Di tempat yang sama, mereka bertemu lagi. Mereka sedikit kaku karena sudah lama tidak bertemu, seperti mendengar siaran radio, pria itu bercerita tentang liburan awal tahunnya dan ayahnya yang sakit. Karena wanita itu suka mendengarkan cerita dan memang binggung harus ngapain selain bertanya-bertanya dan mendengar, wanita itu setia mendengarkan pria itu bercerita.

Wanita itu mulai menilai lagi sifat si pria yang selama ini bikin ILFIL dan datang terus walaupun sering di hapus. Walaupun ada obrolan yang di ulang,seperti tentang mantan pacarnya, setidaknya pria itu sedikit berubah (sifatnya). Iya mulai bertanya balik ke wanita itu, walau sedikit. Tetap saja si wanita engga mau banyak bercerita tentang kisah hidupnya ke pria itu dan hanya cerita tentang kuliahnya saja. Hal yang paling di benci wanita itu adalah si pria yang selalu saja membayarkan wanita itu makan atau menonton. Sejujurnya wanita itu tidak pernah mau punya hutang ke pria yang memang mungkin ikhlas membayarkan wanita itu. Dan pria itu selalu bilang kalau kelak wanita itu sudah bekerja,barulah wanita itu boleh membayarkan pria itu. Hih…, dasar pria selalu saja mau lebih unggul.. hahaha

Sampai malam hari, pria itu lagi-lagi memaksa untuk mengantar wanita itu ke rumahnya. Namun,wanita itu merasa sudah benar2 merepotan pria itu sampai berkali-kali di tolak tetap saja memaksa, hingga wanita itu menyerah dan pulang di antar dia. Pria itu mengedarai mobil barunya dan sedikit bercerita tentang kisah si mobil barunya. Padahal si wanita tidak peduli sama sekali dengan cerita kekayaan si pria itu atau kendaraan apa yang di gunakan pria itu. Bagi wanita itu, Sifat, mau menerima kondisi keadaan apapun si wanita, kejujuran si pria dan komunikasi paling penting, karena masalah dengan komunikasi wanita itu dan “Mantannya” harus berkali-kali berpisah.

Tiada henti, pria itu bercerita tentang kelebihan dia mulai dari rumahnya,pekerjaanya dan kendaraanya. Itulah pria dewasa yang sudah mapan, selalu membanggakan kepemilikanya yang dia dapatkan dengan usahanya. Padahal, tidak semua wanita bakalan terpesona dengan harta. Walaupun harta adalah inti dari tujuan semua wanita untuk mencari pria mapan dan bahagia setelah menikah kelak. Memang terkesan munafik untuk menolak bila mempunyai suami semapan pria itu. Tapi di dalam hati wanita itu, pria itu tidak lebih sama seperti pria-pria lain yang mendekatinya.

Sesampainya di rumah, wanita itu sepertinya sudah bisa bernafas lega setelah banyak mendengarkan cerita si pria itu. Namun tiba-tiba HP nya berdering. Sebuah pesan BBM dari pria itu yang menanyakan wanita itu sedang apa dan pria itu berterima kasih karena sudah mau pergi bersama pria itu. Terkadang wanita tersebut risih dengan setiap ucapan dan sikap pria tersebut yang terkesan kaku dan formal. Hingga kesannya dia terlalu sopan dan malah membosankan.

Tiba-tiba wanita itu kaget… Pria itu… Iya pria itu…

MENYATAKAN PERASAAN HATINYA KE WANITA ITU
Entah mengapa, selama ini wanita itu sebenarnya tidak peka dengan perasaan si pria yang ternyata sudah jatuh cinta dari pertemuan kedua. SI pria mengungkapkan semua isi hatinya, alasan dia jatuh cinta ke wanita itu, dan sampai minta jawaban ke wanita itu.

Jawaban yang terkesan tidak rasional dan aneh sebenarnya. Jatuh cinta karena bagi si pria wanita itu baik hati, dan polos lugu. Menurut pria itu, mata si wanita tidak bisa berbohong kalau wanita itu orang baik. Memang cukup menggelikan di jaman sekarang ini, pria menyatakan hati ke wanita karena dia baik dan lugu. Wanita itu tiada henti-hentinya tertawa terpingkal-pingkal membaca semua jawaban dari pertanyaan yang di bilang si pria. Terlebih tentang kepolosan lugu yang di bilang si pria.

Terlihat tidak rasional, karena dengan sebuah pertemuan singkat-singkat dan di tambah si wanita yang bertubuh besar ya walaupun dia cantik dan sangat modis dengan dandanan menarik. Pria itu menilai terlalu cepat tentang si wanita yang memang tertutup ke pria itu. Entah mengapa di usia yang terkesan sudah dewasa, si pria malah seperti anak kecil atau malah si wanita yang terlalu di anggap anak kecil..

Percaya engga percaya dengan semua hal unik itu si wanita mulai harus mengambil keputusan, antara iya atau tidak…

Satu sisi, pria itu adalah seorang pria yang memang tidak di sukain oleh si wanita, apalagi dia bakalan malu ke sepupu dan temannya kalau menerima cinta si pria aneh itu.. karena sering meledek dan menolak kalau bakalan pacaran sama si pria itu. Di sisi lain, pria itu sangat baik.. sopan dan menyenangkan hati si wanita..

“Terlalu sulit untuk menerima…. Terlalu jahat jika di tolak dan tidak enak hati…”

Dan jawabanya si wanita adalah….

NB : Bersambung ke bagian 2 :’))) karena sudah terlalu panjang di tulisan blog ini  hahaha:D maaf tulisanya kali ini sama sekali gak seru hahaha 

Iklan

21 thoughts on “Cerita Wanita dan Bumerang cintanya~

  1. Kisah nyata si penulis blogkah ini?
    Saya penasaran dengan jawabannya, tapi, sebenarnya iya atau tidak, kejadian-kejadian yang mendahului pernyataan perasaan itu sudah begitu cukup sebagai bahan untuk memutuskan sesuatu.

  2. Dari cara bercerita kayanya menceritakankisah nyata diri sendiri ya…awas lho jodoh. Aku 3th lalu menjauhi pria yg menikahiku 2th lalu.Memang butuh 1 th buat dia buat dapetin aku tapi jodoh itu mysteri πŸ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s