Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 4) ~


“Jangan bermain cinta, bila tidak mau merasakan sakit”

images

sumber : google

Karena wanita adalah ciptaan tuhan yang lemah lembut.
Cinta bisa membuat hal yang bodoh terlihat hal yang baik.
Saat cinta datang begitu indah, badai datang mengahantam merusakan keindahan yang begitu sempurna. Kehancuran yang ada… kenangan hanyalah kenangan..

Semua yang pergi tidak akan kembali sama seperti dahulu. Yang datang kembali tidak akan sama seperti dulu-dulu awal pertama. Dalam drama mudah di perankan, namun isi hati terdalam terlalu sulit untuk menipu.

Karena penyesalan hanyalah tinggal penyesalan, sudahlah tidak perlu di sesali lagi…
Hidup terus berjalan, masa lalu jadikanlah sebagai suatu pelajaran yang penting.

Hingga waktu berlalu, mereka berpisah tidak ada kata maaf dari pria maupun kata maaf dari wanita yang sudah menuduh tanpa bertanya. Namun.. lagi-lagi si wanita bodoh itu berbuat hal bodoh.. sangat bodoh. Dalam keterpurukan si wanita malah terguncang akal rasional normalnya sampai berbuat hal yang tidak seharusnya di lakukan dan mencelakainya…

Wanita itu berbuat…… Iya wanita itu berbuat hal konyol. Memberanikan diri menghubungi si pria yang jelas-jelas bersalah. Namun itulah cinta bisa membutakan semuanya. Si wanita memberanikan diri untuk meminta maaf duluan, padahal di dalam hatinya masih rapuh dan hancur. Kemudian si pria merespon baik dan dia meminta maaf  juga ke wanita itu juga. Dengan dewasa si pria mengakui kesalahanya yang sudah berbohong ke wanita itu. Namun tanpa penjelasan mengapa dia berbohong ke wanita itu yang membuat si wanita makin penasaran.

“Kamu anggap saya sahabat atau kakak kamu ya”

Kata-kata si pria seakan dia tidak mau melanjutkan berhubungan lagi dengan si wanita. Tiada henti si wanita tertawa sampai terpingkal-pingkal, dia berfikir terlalu bodoh untuk menjalani semua drama-drama cinta yang malah memakan habis semuanya. Seharusnya kata-kata itu yang di ucapkan si wanita, tepat saat si pria menyatakan cinta kepada si wanita yang saat itu sama sekali tidak menyukai sayang ataupun cinta ke pria itu. 

BBM si pria yang menyatakan cinta

BBM si pria yang menyatakan cinta

Semua perkataan pria seakan mudah di tebak, dia yang mungkin hanya ingin bermain dengan cinta. Keseriusan yang di harapkan wanita di akhir, malah di jadikan mainan untuk si pria yang awalnya si wanita yang bermain. Terlalu manis ucapan si pria hingga membuat si wanita terlena hingga tidak bisa berfikir secara rasional akan permainan cinta yang begitu nyata oleh pria dewasa yang sudah dewasa seharusnya. Pria yang tidak pernah bisa jujur akan dirinya sendiri yang berujung kebohongan kepada si wanita dan entah ada wanita-wanita lainnya.

Awal kisah yang tidak terlalu indah sampai si wanita sepertinya sudah terlalu jauh jatuh ke dalam jurang kenistaan semua perbuatannya. Pria yang dia mulai cintai kini pergi dengan kesan terlalu buruk tentang si wanita yang gegabah.

“kamu adalah wanita yang bener-bener polos tidak tau tentang dunia.”

Karena kepolosan si wanita lebih ke arah bodoh, si pria berhasil menipunya. Begitu mudahnya si pria menilai si wanita itu.  Padahal si wanita tidaklah sepolos apa yang dia fikirkan. Di dunia kejam dan penuh drama, untuk hidup dengan polos tanpa mengalami kejahatan-kejahatan orang atau wanita itu sendiri berbuat jahat seperti hanya di dalam dongeng saja. Hidup itu tidak semudah membalikan tangan, dunia terlalu jahat untuk di lalui. Hidup di dunia sudah banyak mengajarkan banyak hal yang baik-baik atau bahkan keburukan.

Apalagi tentang kepercayaan tentang cinta, iya mencintai si pria itu contohnya. Itulah seorang wanita yang terlalu rentan akan kesedihan susah dihilangkan. Karena di tingkalkan saat masa-masa cinta tumbuh begitu sempurna adalah cambukan tersakit yang harus di sembuhkan perlahan-lahan. Kenangan-kenangan indah bersama si pria. Sampai tidak pernah berfikir sekalipun akan berpacaran sesingkat seperti bayar tagihan bulanan. Dengan sejuta kebohongan awal si wanita dan berakhir kekecewaan si wanita.

Terlalu mudah mempercayai malah membuat bumerang yang begitu sempurna.

Pria itu kini pergi dengan sejuta tanda tanya besar ke wanita. Sejuta alasan yang harusnya di selesaikan secara baik-baik dengan pertemuan. Namun pria terkesan terlalu malas untuk bertemu si wanita ini lagi. Hingga si pria kini menjadi pria yang asing bagi si wanita. Pria yang menjadi tidak peduli dan bahkan tidak kenal yang awalnya dahulu dia begitu peduli.

Dunia berputar, kini si wanita yang masih sangat menyanyangi si pria malah terkesan mengejar si pria. Terlalu bodoh untuk memulai kembali di BBM dengan si wanita yang maju. menginvite si pria duluan seperti awal si pria pernah berkali-kali menginvite si wanita.

Dalam kesunyian, wanita itu tertawa terpingkal-pingkal dalam air mata sejuta kesedihan… ini semua cyclelove. Di mana kini si wanita yang memulai mengejar si pria, dan si pria pun cuek mungkin masih benci. Sama saat awal-awal si wanita memperlakukan si pria dulu. Apa mungkin si wanita menjadi tertawaan si pria. Entahlah…

Dalam kesunyian malam, wanita itu selalu berdoa kepada sang kuasa akan cintanya yang masih saja ada dan tidak bisa hilang selalu membuat hari-harinya menjadi terpuruk. Dia terdiam sejenak… dia tersenyum dalam seribu kesedihan, wanita itu baru menyadari akan suatu perbedaan yang yang tidak akan pernah bisa bersatu..
Akan restu kedua orang tua, keluarga maupun tuhan…, Hubungan yang dia jalani dengan perbedaan

Dinding tinggi dan sangat berduri, susah untuk di lalui bila tidak ada yang mengalah atau bisa bersatu namun tetap berbeda

Tuhan memang satu, namun tuhan mereka berbeda…
Di balik semua kejadian ini, pasti tuhan mempunyai rencana yang terbaik untuk si wanita yang sudah jatuh terlalu dalam. Pria itu mungkin bukan pria yang terbaik atau memang mereka tidak di takdirkan bersama di atas segala perbedaan. Segala perbedaan yang sangat berbeda dan perbedaan utama sulit untuk di satukan.

“Cinta si wanita kini malah menjadi bumerangnya sendiri, yang memutar balik keadaan awal kisah cintanya yang begitu penuh dramatis dan ironis”

Terdengar kabar yang gue kepoin tanpa sepengetahuan si wanita, Pria itu ternyata benar-benar menyukai wanita sahabatnya. Namun si cewek sahabat si pria itu, menolak cintanya dan tetap memilih menjadi sahabat si pria.. iya karena mereka berdua beda agama.. tapi entah apa yang jelasnya..
Mungkin ini hukuman Tuhan yang tidak merestuin hubungan mereka, di atas penderitan wanita itu yang menderita batin... Itulah bumerang~

photo 1 (2)

NB : entah masih ada lanjutan apa engga, si pria dan wanita kini masih mencari-cari kebenaran akan cinta yang sesunguhnya hahahaha Kalau ingat kisah si Sapi di tulisan gue sebelumnya, inilah ending dari kisah si SAPI GALAU hahaha
berkisah tentang cinta )

Cerita Wanita Dan Bumerang Cintanya bagian 3

Cerita Wanita Dan Bumerang Cintanya  bagian 2

Cerita Wanita Dan Bumerang Cintanya bagian 1

Iklan

18 thoughts on “Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 4) ~

  1. Yah, bagaimana ya Mbak… susah juga kalau perbedaannya sudah terlalu prinsipiil seperti agama. Kalau saya pribadi, lebih baik dari awal saat rasa itu masih membenih, dimatikan saja, soalnya kalau sudah menjadi pohon seperti ini, susah untuk ditebang (meski bukannya tidak mungkin).
    Saya rasa saya agak mengerti apabila si cewek pasti susah untuk move on. Tapi menurut saya, kadang di hidup ini mesti agak realistis, ada hal-hal yang di luar kekuasaan kita dan tidak bisa dipaksakan, sebagaimanapun inginnya kita tentang hal itu…
    Semoga si cewek bisa mendapatkan pasangan baru yang lebih sepadan. Semoga semua orang pada akhirnya bisa berbahagia. Terima kasih sudah berbagi ya Mbak :)).

  2. kalo sudah tau dari awal berbeda prinsip (agama) harusnya dari awal sudah dihindari dri pada sudah terlanjur cinta dan serius malah kedepannya jadi bingung sendiri kn. atau mestinta dari awal coba di bicarakan dan diambil kesepakatam masalah perbedaan itu biar kedepannya gak bakal jadi masalah lagi 😀

  3. Hmmm… panjang juga nih bumerang. Tapi btw, cinta kayak emang harus di bangun dari awal yg baik. Kalo udah tau beda agama, kayaknya emang gak perlu di terusin.

  4. 🙂 oke.. nice post!
    cerbung ini bahasanya sastra yang mendayu-dayu, romantis, terlalu tinggi dan soft.
    kbanyakan orang (aq juga) lbih suka ke cerita langsung action diselingi percakapan, namun unsur sastranya tersirat, seperti karya-karya Dewi letari gitu lah!
    aku baca setengah dan udah paham, :p hehee biasa baca sastra. mungkin karena terlalu diperluas “alam perasaan dan konflik batin” dua tokoh. -_- jadinya yang baru baca (dan awam) malas bacannya.

    • Hehe inisih lebih ke menceritakan sih.. Soalnya cerita nyata dr temen saya.. Hmmm iya sih terkesan membosankan dgn banyak kata satra tapi ya begitulah hehe
      Terima kasih mas sudah mau membaca dan berkunjung 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s