Berkunjung Ke Caffe Kedai Kopi 89~


  
Ngomong-ngomong soal berkunjung atau bahasa gaul sekarangnya itu “kongkow“,untuk beberapa bulan terakhir ini,akhirnya bisa kesampean juga. Setelah terbebani dengan skripshit,sidang akhir dan repisian yang melelahkan,endingnya bisa ngepost juga di blog yang sudah berdebu ini hahaha

Caffe yang berada di pusat kemacetan ibu kota yaitu kemang,cukup memerlukan waktu ekstra lama di perjalanan,apalagi gue dari cibubur(wajarlahsel -_-“). 

Tapi,beruntunglah di jaman sekarang ini yang semakin canggih,sudah ada aplikasi menguntungkan (waktu) dan lagi booming2nya di setiap sudut jalanan pasti ada,dengan helm dan jaket yg tak asing lagi di mata para citizen jakarta dan sekitarnya.

Iya,transportasi umum yang kini bisa di pesan,layaknya delivery haha. Berkat aplikasi itu,gue dan temen2 gue bisa bertemu,walau hanya sejenak saja. 

Sempat binggung mencari lokasi caffe kedai kopi 89 ini, sampai2 ada cerita lucu,saat bertanya pada seorang satpam.

Gue : “maaf numpang tanya pak,kemang raya no.89 dimana ya?”tanya gue linglung.

Satpam : “itu mbak,tepat disini..tempat saya bekerja”kata satpam itu tertawa

Gue : “di sini ya,kirain masih jauh..”kata gue menutupi malu.

Entah mengapa rasanya kaya sejenis modus atau hanya sekedar alibi belaka. Padahal memang benar2 tidak tau hahaha

Terletak di seberang warung pasta kemang,deket juga sama domino pizza dan sebelahan juga dengan pong me caffe. Untuk parkiran cukup luas dan terdapar lift di dalam lestoran.

Gue di kasih dua pilihan,antara no smoking or smoking area. Tentu gue pilih no smoking,walaupun view bagusnya di smoking areanya hiks.  

 Selain menjual makan dan minuman,disana juga menjual beberapa berabotan seperti bangku dan lukisan unik.   Selain itu bentuk toiletnya unik dan keren. Di dalam toilet,ada lukisan2 kecil dan di temboknya ada pesan singkat mengingatkan.

“Save paper,save tree

  
 

abaikan temen gue hahha


 

lukisan lucu toilet


Untuk harga,di sana cukup terjangkau. Mulai dari harga 20-200anlah ya. Soal rasa,lagi2 gue katakan..

“Harga,gak pernah bohong..” 


menu satu

   

menu dua

 
 

menu tiga

 
 

menu empat

 
 

menu lima

 
 

menu enam

 Untuk pizza dan greenteanya top banget,enak rasanya juga engga terlalu manis..  Rasa dan kualitas pelayanan kerenlah,sopan,ramah dan memuaskan. Tempatnya juga nyaman,cuman pencahayaan kurang hiks. Karena foto yang bagus itu dari cahaya alami hahaha

Next,entah bakalan kemana lagi yang mungkin ketempat unik2 lainnya… 

NB : maafkan foto yang ala kadarnya haha 

8 thoughts on “Berkunjung Ke Caffe Kedai Kopi 89~

  1. Saya kok lebih suka kopi dpada Coffee, ya 🙂 soalnya kopi buatan wanita yg kopinang dulu lebih mantaaaaap sih, apalagi disajikan dalam cangkir kasih sayang dengan sendok cinta … heeee

Tinggalkan Balasan

