Hallo,Resolusi 2016~


Tik..tak..tik…tuk….

Suara hujan?? Suara jangkrik? Suara hati seorang kekasih? Suara sepatu kuda? Atau air keran yang tidak di tutup rapat? Bukaannn… Itu suara jam waktu.. Iya waktu yang terus berjalan,jam terus malaju menuju bergantian tahun.

Iya bergantian tahun yang selalu ingin merubah menjadi lebih baik…“RESOLUSI” di tahun yang baru,tahun 2016.  *nyalainkembang api *bunyiterompet.

Mulai dari perubahan kecil,sampai yang besar sulit di capai bahkan,terlulis manis dalam resolusi tahun depan. Yang pastinya menjadi lebih baik. Seperti kata pepatah

“esok harus lebih baik” :”)) 

Rasanya baru kemarin,pergantian tahun baru dengan sejuta resolusi yang perlahan mungkin mulai terjuwud dan pastinya banyak juga yang tak terwujud. 

Di tahun ini pun kembali membuat RESOLUSI yang baru dan meneruskan yang lalu #PASTINYA hahaha *ketawaiblis haha

Tahun ini berbeda dari tahun kemarin,sepertinya awan tersenyum manis,tidak bersedih seperti tahun yang lalu. Langitpun terlihat menyapa “welcome” kembang api indah menyambut tahun 2016.

Semua orang penuh dengan harapan baru,semangat baru lagi dan pastinya banyak yang mau merubah diri. Tahun yang baru,penampilan baru.. Ihihiw~

Sepertinya saya begini-begini aja,masih dengan berat badan dan penampilan yang sama… #kapankurussel *eh hahaha.

Niat ucapan selalu ada dan udah ada,biasanya perjuangan untuk merubah diri itu… Hari pertama bisa,kedua,ketiga selanjutnya lemah dan menyerah. Semua itu butuh niat di hati,dalam diri sendiri dengan komitmen yang kuat mau berubah menjadi lebih baik.


Seperti halnya,manusia engga ada yang sempurna. Selalu aja merasa kurang..kurang…kurang…kurang.. Dan kurang. Tidak pernah merasa puas. Puas sel? Ikan kali ah hahahaha


Jadi resolusinya apa nih sel?? 

Masalah percintaan hhhm,mungkin ini resolusi saya. Semua orang yang pernah jatuh bangun dalam bercinta,ketika di sudah sampai di titik lelah. Mungkin akan tidak mau mencari-cari lagi dan serius dalam tujuan. Ayolah kang aa mas,jangan main2.. Kita jalan kedepan kaya lagunya tulus hahaha


Setelah di rasakan mendalam,wah… Ternyata berat badan ini terasa sangat merugikan dalam melangkah. Mungkin resolusinya selanjutnya yang dari dulu..dulu..dulu..dulu engga pernah terwujud hahaha. “MENURUNKAN BERAT BADAN” Ayo mangat sel !!!

Mengembangkan diri ke hobi yang paling dicintai *halahhaha dan terus rajin menulis :”))

Selanjutnya mungkin saya ingin mengejar cita-cita saya dalam bekerja,upgrade hp baru,ingin berwirausaha sendiri,lanjut S2,S3 sampai esteler hahaha dan membahagiakan orang tua tentunya. Wah,sebenarnya sih buaaanyaaaakkk sampe tumpeh-tumpeh hahahaha

SELAMAT TAHUN BARU 2016

Semoga menjadi awal tahun yang baru,menjadi lebih baik,menjadi tahun yang berkah dan selalu semangat mengejar tujuan. SEMANGAT 2016 !!

Harus selalu bahagia dan jangan lupa bahagia ya :”)) 

NB : biasanya suka terjadi kesalahan penulisan tahun. jangan lupa menuliskan tahun yang benar ya hahaha

Iklan

9 thoughts on “Hallo,Resolusi 2016~

  1. Kadang2 bikin resolusi buat seneng2 doank. Pas mau menjalankan resolusi sering dihinggapi oleh rasa malas. Jadi semua perencanaan gak jalan. Cuma bisa mengkhayal kkwwekk kwwek kwweek

  2. Saya lupa kapan terakhir kali bikin resolusi :haha. Tapi ya ke sini-sini makin malas bikin resolusi, sih. Takutnya nggak kesampaian terus malah numpuk, jadi beban, ujung-ujungnya saya tidak bahagia. Jadi saya lebih baik mencari tahu apa yang harus dibenahi dalam hidup saya, terus saya perbaiki pelan-pelan. Tidak mesti menunggu tahun baru sih untuk itu, kapan saja bisa, toh tahun baru sederhananya cuma soal ganti hari tapinya ditambah ganti kalender :haha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s