Pacar Cewek VS Pacar Cowok~


Berpacaran??
Hampir setiap insan manusia,melalui proses pacaran. Ya walaupun tidak semuanya,dan memilih jalan taaruf. Pertemuan,perkenalan kalau cocok tentukan tanggal pernikahan.

images

sumber foto pecahbanget.com

Pacar cewek,untuk para kaum cowok pasti merasakan yang namanya keribetan dengan si pacar dan drama-drama yang di pacar cewek. Begitupun pacara cowok,si wanita bakalan bisa menyakiti hatinya sendiri karena tinggah pola pria yang engga peka atau si cewek yang selalu pake prasaan.
Jadi,inilah perbedaan pacaran versi si cwek dan si cowok.

Siapa yang engga jengkel melihat tingkah laku kaum pria kalau lagi kambuh cuek dan gak pekanya. Sebagai kaum wanita (asek dah bahasanya hahaha),suka ngebatin kalau mereka begitu. Inilah beberapa tingkah laku si pacar cowok :

  1.  Cowok : “Kamu kenapa,sayang? Kok diam aja.”
    Cewek : Dan si cwek bakalan bilang “GPP” begitu terus tuh percakapan sampe gerhana matahari terjadi lagi hahaha.
  2.  Cowok : “Ayok kita kondangan” *dengan pakaian kaos dan celana jins biasa.
    Cewek : “kamu yakin?” Pertanyaan si cewek yang berdandan bagaikan princes dongeng hahaha
  3. cowok : “Maaf,aku td abis ngegame” jawaban si cwok yang tidak peka.
    Cewek : “Iya gpp” dan jawaban si cewek nungguin balasan dia sampe tertidur-tidur 😦 *syeeddih.
  4. cowok : “Maafin aku ya,aku janji gak akan ngulangin lagi.” Janji si cowok. Bbrp hari kemudian,melakukan hal yang sama dan terus minta maaf lagi terus berulang sampe si hamster kurus kerena kecapean :(.
  5. Cewek : *Mainin rambut barunya*
    Cowok : “kamu kenapa kok dr td gulung2 rambut?” Tanya cwok lugu.
    Cewek : “Kamu gak peka !!” Si cowok gak sadar kalau si cwek minta di puji,hal yang baru dari dirinya hahaha. DASAR GAK PEKA 😦
  6. Cowok : “Halloo sayang,morning matahariku” kata-kata si cowok baru jadian 1 hari.
    Cowok : “Eh iya,morning juga ya” jawaban si cowok beberapa bulan kemudian. Begitulah beberap pria,yang selalu aktif di depan-depan pacaran saja 😦 
  7. Cowok : “Aku jemput,awas loh yang jangan pulang dulu ya..” Inilah kata cowok yang sergap peka *AWAL PACARAN*
    Cowok : “Aduh aku lagi banyak tugas,hati-hati ya dijalan..” Huft,kata-kata pria yang udah gak respect  lagi dan kejenuhan melanda meradang haha.
  8.  Cewek : “itu baju favorit kamu atau….??”. Cowok : “hahaha iya….” Jawab pria. Cewek : “haha pantesan. tiap liat gallery di hp,setiap foto sama kamu,pasti menggunakan baju yang sama” Karena cowok selalu lebih sering menggunakan pakaian yang sama -____-“.

Para lelaki sebagian besar,di takdirkan mempunyai sifat tidak terlalu di bawa keperasaan dan cuek. Banyak para pacar cewek pergi karena sifat si pacar cowok sudah berlebihan. Apalagi,kebanyakan dari para lelaki suka emosional dan engga sabar. Walaupun engga semua sifat orang sama dan tentunya semua tergantung dari diri masing2. 

Kalau versi si cewek,lebih melankolis dan drama yang lebih di bawa ke perasaan sampe terasa sebagai aktris haha. Beginilah kalau versi si cewek.

  1. Cewek : “Kamu tuh ya gak peka,terserah kamu.. ” mattin tlp,jaringan di matiin terus hp  di matiin juga seharian,seminggu sampe tu hp mulutan Hahaha
  2. Cewek : “Kamu tuh ya selalu aja lupain aniv kita.” Begitulah cewek. Selalu ingat tanggal-tanggal penting,sampai ke hal gak penting saat mereka pegangan tangan aja sampe teringat di memori hahaha.
  3.  Cewek : “Ih,kok dia bls lama. Pasti lagi sama cewek lain. Pasti lagi mesra2an… Pasti.. Pasti.. Pasti…” Terus aja berfikiran kemana2 sampai tu cwok bls,tau2nya baru bangun hahahha.
  4. Cewek : *Berantem sama cowoknya” dan di setiap berantem,pasti akan ada teman2 yang sergap membela di belakang si cwek lebih hebring di banding pacarnya. Karena cwek pasti bakalan curhat abis-abisan ke semua genk maupun teman2nya hahaha.
  5. Cowok : “Iya sayang” bls si cowok singkat.
    Cewek : “Kamu tuh selalu aja bls singkat,udah males ya sama aku.” Dan akhirnya gara-gara bls singkat aja. Terjadilah perang *tbtbbawabamburuncing*.
  6. Cewek : “Makasih ya,my hubby hunny sweaty lovely aku :*” bls si cewek dengan nama panggilan sayang dia yang baru. Karena cewek selalu aja hal yang terkadang di luar pemikiran cowok..,contohnya nama pangilan hahaha.
  7. Cewek : “Di pake ya yang,kita pake baju samaan. Biar so sweaaattt” *bajuwarnapinkadanadalove2nya*
    Cowok : “bentar ya yang aku ke toilet dulu” *tbtbsicowokbunuhdiri” hahaha
  8. Belanja di sebuah mall. Cewek : “ini bagus engga?”. Cowok : “bagus kok yang,jd km mau pilih yang mana? Kita udh keliling2 setiap toko loh yang??”. Cewek : “di toko sebelah aja deh,yg awal td hehe”. Cowok : “*tbtb kejang2*”. Karena cewek selalu mencari-cari yang sempurna sampai galau tujuh keliling. Uhuk~ sayapun begitu kalau memilih barang hahha

  
Dan masih banyak lagi,beberapa yang gak bisa di sebutin. Karena pada dasarnya,cewek terlahir sebagai manusia perasa dan permikir hal-hal kecil sekalipun. Tanpa di sadari,cewek selalu memikirkan hal yang di luar batas si pria.

Seperti,saat menyupir atau mengendarai motor. Cewek bakalan lebih berhati-hati dan lebih memakai perasaannya. Contoh ibu2 yang mengendarai motor. Haha

Masa pacaran adalah masa dimana kita mencari2 yang terbaik dari pilihan yang terbaik. Mengenal satu sama lain,mencari kecocokan dan bertahan untuk saling setia. Gak jarang banyak yang berpacaran dari usia belia hingga usia udah cukup berakhir di pelaminan. Atau sebaliknya putus begitu aja.

Menjalani suatu hubungan jangan hanya mau enaknya aja,atau terima semua pahitnya semua. Saat kita banyak pengalaman atau menjalani dengan banyak pilihan,kita bakal belajar memahami sifat setiap yang mampir (MANTAN). Pengalaman bakalan mengajarkan kita,mana yang baik2 dan main2. 

Tapi kalau udh cukup usia,udh berpenghasilan sendiri sih ya.. Apasalahnya mencari yang ke arah serius dan berhenti main2. Pilihan di tangan kita,kalau udh merasa cocok. Pertahankanlah !! Hahaha
Jadi..,kapan nikah sel??

Nb : aakkk kangen udh lama engga nulis. Maaf kalau rada gmana gitu hehe 

Iklan

2 thoughts on “Pacar Cewek VS Pacar Cowok~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s