Memilih Plilihan RESIGN~


Resign (?)
Apa itu sel?

Jadi sebuah kata yang berartikan mengundurkan diri.

Ada apa dengan resign sel?
Jadi ketika diri ini bergelonjak ingin pergi dan maybe,engga mau kembali lagi. Hal tergila adalah memberikan surat resign yang sampe sekarang gue sendiri takut untuk di berikan ke bos hahaha. photo-1

Btw,cieee kembali lagi nih sel ngeblog?
Hallooooo aku mulai kembali ngeblog lagi. Rindu malaria demamberdarah rasanyah~ #lebayamatsel hahaha.Sudah terlau lama tidak menulis bahkan berkunjung aja engga :(. Rindu semua pokoknya 😀

Entah sudah banyak cerita yang sudah gue lewatkan,tanpa menuliskan di sini hiks~
#maafkanataskesibukanyangtidakjelasyablogkesayangan.

Berkisah tentang berkuliah,jatuh bangun mengerjakan skripsi,lulus dan bekerja. Dahulu saat pkwt  tahun kemarin,jadi ceritanya gue kembali bekerja di sebuah rumah sakit yang sama,hanya berbeda cabang. Cabang ya bukan abang~ Hahaha.  Sedih rasanya harus berpisah dengan karyawan di sana hiks.

Kalian tau kan?? pastinya yang pernah pindah-pindah entah kerja,sekolah atau apalah merasakan hal yang namanya “ADAPTASI”. Tidaklah mudah adaptasi ke tempat yang baru. Penuh dengan “shy shy cat” bahasa indonesia alaynya “mayu mayu meong” hahaha.

Mau ambil snack.. malu. Mau izin ke toilet… malu. Sampai-sampai mau tidur aja… malu. Iya maksudnya malu-maluin lo sel hahaha. Sampai mau izin pulang aja,sampe di usir dulu baru mau pulang :(. Di tempat yang baru, ada gejolak rasanya semangat yang baru. Entah semangat di awal aja,atau hanya merasa senang karena keluar dari kandang macan saat pkwt dahulu… Uhuk~.

Menjadi anak baru moment dimana gue seakan anak bawang. Serba di suruh-suruh,serba apa-apa salah,serba di bilangan “pegawai baru ya?” Atau “masih training yah dek” dan serba di tanya “kamu bisa gak? Coba jelasin?” #seniorselalubenar.
Seiring berjalannya waktu,kini gue mulai menjadi diri gue sendiri HAHA~. Walaupun tetap jd bawang. Tapi kali ini gue bawang bombay kok hahaha. Bisa melakukan mandiri,mengerti dan di tambah pengalaman pkwt waktu itu.

Namun,semakin hari. Gue merasa seperti berada di roda yang sama. Berjalan begitu-begitu saja dengan pola yang sama di setiap harinya. Bekerja mulai tiada semangatnya. Masalah gajipun tidak sebanding dengan keringat yang di rasakan menjadi hal yang membuat tambah berfikir untuk “RESIGN“.

photo-6

tidak ada yang tidak mungkin.

Entah pola pikir gue untuk bekerja ke arah kemajuan atau emang gue engga suka zona aman gitu- gitu aja yang malah membuat situasi menjadi tertekan. Setiap orang mempunyai jalan hidup yang di lalui berbeda-beda. Ada yang suka dengan zona aman yang maunya itu-itu aja yang penting terus bisa bekerja dan sebalikanya gak suka dengan roda berputar di situ saja.

Hidup itu harus seperti roda,namun roda yang bergerak yang terus melaju kedepan tidak seperti roda lingkaran layaknya seperti hamster”

Semakin di paksakan,semakin yakin untuk RESIGN. Namun,terus mencoba mencoba dan mencoba sampai titik jenuh penghabisan. Sudah berkali-kali meyakinkan hati terdalam. Bukan keegoisan sesaat karena keinginan sesaat #apasihsel haha.

Namun,saat hati ini sudah  berteguh yakin seyakin yakinnya ingin RESIGN. Cobaan yang datang adalah tentangan orang tua maupun keluarga. Iya,mereka yang kini menjadi tembok penghalang untuk mengajukan surat mengerikan itu.

Pekerjaan sudah enak, jaminan akan masa depan sudah ada. apalagi yang di cari sel. kamu kira cari pekerjaan semudah membalikan tangan”

Tidak dapat dipungkiri, ucapan mereka semua memang benar. Tidak mudah mendapatkan pekerjaan dan tentunya bekerja di perusahaan yang sudah pasti. Namun, tidaklah sadar emak,bapak,kakak-kakak atuh,saya yang menjalani semua ini hahaha. Dan akhirnyapun….. gue galau~

Endingnya GALAU sel?
Hahaha iya gue masih galau,tapi tetap mau resign :(.

BTW,ini tulisan terdahulu tentang PKWT.. monggo dikunjungi hiks :(.

cerita-pkwt-part2~

cerita pkwt~
NB : bersambung yaa,gue masih galau hahaha

Iklan

7 thoughts on “Memilih Plilihan RESIGN~

  1. Hesteg-nya drama, kirain tentang film drama. Btw, welcome back ke dunia blog. Ditunggu cerita2nya. Dan jangan galau lagi dong. Utk resign, pertimbangkan dulu baik n buruknya. Banyakan yg mana.

  2. tetap semangat Sel! ayo teguhkan hati dan ambil keputusan yg tepat menurutmu ;-). aku juga termasuk yg udah ngomong mau resign ke atasan (suratnya sih belom tp baru ngomongnya doang,hehe) tp belum di bolehin, krn satu dan lain hal, jadilah harus sabar menunggu sampai waktu yg tepat 😦

  3. Ak pun bru nyentuh blog, tp blm posting apa2, hehe.. Dlu pas mau resign, ngomong ke atasan aja sampe berkaca-kaca. Sedih ternyata wlu bru ngobrol tok dan ujung2nya tawaran bertahan diikutin. Tp ART mudik y bikin akhirnya mau ga mau ngajuin surat resign. Susah nyari art, ga enak izin trs jdnya, hehe..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s