Jera~

Semua orang yang pernah jatuh,pasti tidak akan mau lagi,jatuh di lubang yang sama. Sama halnya sudah tau bakalan sakit dan gak mau lagi.

Seperti halnya “jera”.

“Kalau engga ada efek jera,gak akan pernah menyesal dan akan melakukan hal yang sama lagi”

Apa sih sel arti jera itu?

Jera jangan ditambahin wat ya,nanti malah menjadi yang suka menempel di wajah hahaha *apaansihsel.

Jera menurut arti adalah tidak mau berbuat lagi. Kalau dalam deskripsi pemahaman simple gue adalah KAPOK. Bukan pisang kapok ya guys.. hahha :D.

Yuklah lanjutt…

Baca lebih lanjut

Cerita Liburan ke JATIM PARK 2 (batu secret zoo)~

Halloo,

Rasanya gue ingin menyanyikan lagu yang menjadi andalan,saat ingin bertamasya bersama anak2 gue.

“Libur telah tiba,libur telah tiba.. horee.. horee.. horee” sing with selay.

Akhirnya gue menuliskan kisah berliburan lagi…yey!!. Setelah sekian lama stuck di rumah terus,eh ujung-ujungnya malah pergi ke emol atau rumah saudara :(. Bahagiaku pada akhirnya bisa liburan juga hahaha. #monmaapalay.

Liburan adalah obat terampuh saat kalian lagi stress,jenuh dan mulai merasa pusing2 karena butuh yang senang2 hahaha.

Sampai ada yang bilang

“Kurang liburan lo,makanya bete terus”.

Betapa senangnya hati ini, vacation ke malang (dihlebaylusel). Tapi jangan betapa malang nasipku aja ya hehe..

Yuk kita berlibur yuk?

Baca lebih lanjut

Prahara dalam pernikahan~

Hallooooo…

Kenapa poto eskrim sih sel? Gue lagi suka banget sama ini minuman. Mon maap tema dan poto engga nyambung hahaha :”).

Wah sudah lama sekali ya gue engga menulis di blog ini. Seperti merindu lagi untuk menulis di blog pribadi gue ini. Pada jaman2 belum sibuk (dih sok sibuk lu sel) haha.

Jadi mau cerita-cerita lagi nih sel?

Iya dong haha. Kali ini gue mau membahas tentang prahara pernikahan. Kenapa prahara? Apa itu sejenis ikan sel? Bukan ya bukan itu lah piranha haha.

Pernikahan adalah dua insan manusia bersatu dalam ikatan suci. Tidak pernah ada yang salah dalam setiap kita mau melangkah. Setelah masa pernikahan adalah dunia baru yang bakalan banyak chapter2 unik,suka dan duka.

Jadi gimana sel dengan pernikahanya??

Baca lebih lanjut