Cerita tentang cinta lagi dan lagi~


Cerita cinta lagi dan lagi.

Cinta adalah satu kata penuh dengan sejuta makna. Karena setiap manusia,pasti membutuhkan di cintai dan mencintai.

Selseya
By selseya

Tak bisa di pungkiri,cinta bukan hanya tentang dua pasangan kekasih saja. Tapi cinta mengibaratkan kata luas.

Jadi?? Jangan takut jatuh cinta ya? Apalagi patah hati..?

Yuk lanjut

Teringat masa-masa sulit gue akan mencari cinta. Mulai dari zona nyaman,di sakiti tapi terus masih berusaha untuk bersama. Sampai banyak bertemu orang2 baru yang unik-unik haha. Sampai endingnya,bertemu akhir dengan orang yang tak terduga dan tak di sangka malah manjadi suami.

Jodoh adalah rahasia tuhan yang tak akan pernah bisa di terka menerka oleh siapapun.

Selseya

Dan di blog gue ini,udah banyak banget ngebahas soal cinta. Masa muda gue penuh dengan kegalauan tentang cinta dan kisah cinta orang-orang haha. Jomblo? Single? Ah dulu mah asik2 aja ya. Kalau sekarang,bakalan baper dan malah jd insecure di bilang jomblo atau single.

By selseya

Akhir-akhir ini, temen gue sebut saja oren sering cerita soal kegelisan hatinya. Walau pikiran tak enak,dia lagi menikmati masa-masa sendirinya,walau usianya sudah melewati masa2 di tahap siap menikah. Karena apa?? Dia sudah berkali2 di sakiti oleh banyak pria. Bahkan,yang gue menerka-nerka dia dan mantan pacarnya bakalan endingnya menikah. Malah mereka berpisah,dan mantanya dia sekarang sudah nikah dan punya anak.

Gak ada jaminan,seberapa lama pacaran dan kenal dengan keluarga dari pasangan bakal berakhir di pelaminan. Karena,jodoh gak ada yang tau.

Karena yang serius gak bakalan terus jadi seriusan dan yang main2 gak bakalan selalu jadi dimainin. Pernikahan tidak seindah lucunya seperti cerita di flim2,drama2 dan novel.

Selseya

Memasuki usia seperti gue ini,temen-temen gue udah mulai banyak yang berlomba melanjutkan jenjang selanjutnya. Bahkan,ada yang gak pernah terlihat di sosial media punya pasangan. Gak lama kemudian,gempar semua dengan undangan pernikahanya. Wow,tak ada yang menyangka.

Karena,pacaran tidak selalu harus di update bukan? Asal tau arah tujuan hubungan mau kemana,kenapa harus takut tak di akui.

Membangun sebuah kepercayaan memang sangatlah susah. Kepercayaan dan kesetian ibarat kata adalah sebuah kaca. Pecah? Bisa dong bayangkan seperti apa.

Mempertahankan..,tidak semudah mengucapkanya. Saat kita mempertahankan sebuah hubungan. Di hati harus tertanam.. “tak mau bermain api”.

Tidak perlu banyak berfikir,”ah doi gak kaya,gak cakep atau apalah. Karena semua itu hanya semu. Saat dia belom mapan,percayalah rezeki tidak ada yang tau. Kecuali pasangan lo dari awal pacaran,udah pemalas mau enaknya aja,gak ada kemauan untuk berubah dan benalu. Wah,pikir2 dulu deh hehehe.

Hampir sebagian,sepupu gue yang mulai beranjak ke dunia usia pernikahan. Mereka menanamkan hidup,suami harus kaya raya 7 turunan dan tidak mau merawat anak. What?? Okelah,setiap individu berfikiran berbeda-beda. Tak semua orang sama,pikiran kita saja berbeda-beda alias berubah2 apalagi orang-orang.

Jangan pernah menilai seseorang dari apapun itu dan jangan ikut campur apapun itu. Hidup bukan hanya melulu,”kamu harus sama ya sama aku”. Lo gak harus sama dan kita jelas berbeda dalam menjalani hidup.

Bahkan,sepupu2 gue kebanyakan menghindar dari gue karena gue sudah menikah dan punya baby. Iya mereka tak nyaman bukan karena gue,tapi karena omongan orang yang suka membandingkan gue dan sepupu gue yg belom menikah.

By selseya

Tolong banget yuk rubah untuk tutup mulut dan tahan untuk berkata…

  • “Cepet nyusul ya..”
  • “Lo kapan nih?”
  • “Mau sampai kapan lo jomblo terus sih?”
  • “Mana pasangan lo?? Sendiri aja?”

Karena kita tidak pernah tau,apa yang sedang orang itu rasakan. Entah dia lagi patah hati atau lagi tahap pencarian. Mencari pasangan tidak semudah seperti memasak air. Bahkan,memasak air saja ada prosesnya. Bayangkan,bila itu adalah kita di posisi mereka :”).

Lagian ya,cepet nyusul apa coba? Emang lagi lomba melomba gitu. Insecure adalah akibat dari omongan orang-orang annoying yang baru banget tunangan,lamaran dan menikah. Perhatikan deh,komen2 temen2 di sosial media yang update foto lamaran atau nikahan. Pasti ada kata2 balasan doa dgn kata “cepet nyusul ya” hahaha.

Jadi,gimana dengan usaha lo sel??

Yuk baca lagi di bawah ini ya

Cerita cinta lagi dan Berkisah tentang cinta

NB : lah,endingnya malah gak nyambung hahaha.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s