Cinta dan Pacar pertama~


Teringat masa-masa indah saat mulai merasakan menyukai lawan jenis untuk pertama kali. Usia masih belia dan tidak mengerti apa itu arti cinta,bahkan suka.

By selseya

Pacar pertama adalah hal lucu saat masanya. Serba kaku,serba malu dan merasa dunia saat itu adalah indah segalanya,apalagi saat bertemu dengan sang pacar haha. Memang tidak bisa di lupakan masa-masa pertama kali membahas soal percintaan di masa belia.

Ada kalanya,semua tidak seindah hal yang kita bayangkan setelah mereka hilang. Iya hilang,tapi kenangan itu masih ada.

Jadi,gimana dengan cinta pertama lo sel?

Kalau bahas cinta pertama gue adalah sesuatu yang tabu dan mebuat tertawa sampai mau nanggis. Iya,tertawa karena kasian,kasian,kasian dan kasian banget dulu gue hahaha. Ih kenapaaa sih sel?

Ketidak jelasan hidup gue dulu adalah menjadikan dia cinta pertama gue. Sedangkan gue adalah debu di mata dia. Karena jadi debunya,gue sampe tidak di lihat. Kasian ya lo sel.. 😦 hahaha.

Ya wajarlah ya gak bakalan di lihat,dia sudah SMP dan gue masih TK. Dasar bocah. Di fikir2,kok bisa ya gue usia 5 tahun udah suka sama laki2 beda 9 tahun? Gue juga gak paham sampai skarang haha.

Tapi,lucunya sampai di akhir masa perkuliahan gue masih mengejar cintanya dia(sebelum ketemu suami gue skrg tepatnya ya) *monmaappaksuamibahascinta2anmonyet wkwkwk.

By selseya

Dia adalah sahabat kakak pertama gue. Bener-bener persahabatan yang tak bisa di hilangkan oleh waktu.

Saat di moment pernikahan gue,dia datang sendirian dan seakan dia mau bilang ke gue “akhirnya,bocah nikah juga. BEBAS GUE BEBAS.. bocah.” hahaha. Itu hanya khayalan. Tapi apalah gue saat dulu,hanya terbawa rasa penasaran saja hingga terlalu berambisi mengejar cinta pertama gue.

Terkadang..,apa yang kita kejar (menginginkan) ke seseorang (ambisi). Semakin mengebu-gebu untuk terus usaha mendapatkanya. Tapi,saat tercapai,mungkin akan terasa biasa saja.

Selseya

Ditolak mentah2 :(. Bukan,bukan dan bukan.. Gue gak pernah menyatakan isi hati gue ke dia.

Tersadar sekarang,mencari jodoh bukanlah lomba-lombaan siapa yang duluan atau belakangan. Semua adalah pilihan dan takdir tuhan. Tidak bisa dipaksakan.

Gue yakin,cinta adalah sebuah hal yang bakal bertahan karena kita sayang dan mau berjuang bersama. Ya,seperti saat kita yakin untuk menikah dan terus bertahan.

Tuhan sudah menciptakan jodoh terbaik buat setiap insan manusia masing-masing.

Akhir-akhir ini,sahabat gue si indiahe yang sering gue ceritain di blog ini. Dia akhirnya menemukan pasangan NYATA hidupnya. Selama kenal dia,gue tau dia anti laki2 yang gak sefrekuensi degan dia. Selalu saja anti banget,kalau cowok-cowok mendekatniya. Alias pemilih.

Seketika gue bahagia,dia bercerita mau membuka hatinya untuk pacar PERTAMA DIA. Dan laki-laki beruntung itu adalah bawahanya,seorang barista di caffe miliknya.

Saat mendengarkan ceritanya,gue selalu berfikir apa kisah dia adalah kisah nyata dari serial FTV di tv.

“Pacarku adalah barista kepercayaanku” wkwkwk. Emang sel lu ada aja pikirannya.

Cinta tidak memandang bulu bukan? Bahkan bisa datang kapan saja dan ke siapa saja tanpa melihat status. Bahkan saat dia cerita hal yang entah harus gue marah atau ketawa ngakak.

  • Indiahe : “jadi sel,gue saat berantem sama dia. Dia tuh ya ngambeknya aneh deh.”
  • Gue : “aneh gimana coy”
  • Indiahe : “matinn aplikasi caffe dan cctv. Gue kan mau gak mau jd ke caffe. Kesel”
  • Gue : “idih wkwkwkwkwk. itusih bukan aneh,tapi lo berdua drama FTV banget” jawab gue sampai keselek berkali2 ketawain mereka. Tp perasaan gue sebenarnya kesel juga.

Memang serba salah sih ya,jadi pacar atau bos yang tegas? Tapi kan gak begitu juga ngambeknya. Asli gue sampai sekarang suka lucu dengan kejadian berantem mereka. Serasa lagi nonton drama di FTV beneran. Tapi,itu semua adalah pilihan si indiahe sebenarnya.

Satuhal lagi yang membuat gue sampai tertawa terpingkal-pingkal alias ngakak. Pertanyaan dia,perihal.. “ciuman pertama”. Dengan polosnya dia bertanya ke gue,gimana rasanya ciuman itu. Gue tertawakan adalah dia yang orangnya gak pedulian dan GENGSIAN BANGET. Akhirnya berani tanya hal yang random ke gue,TANPA MALU-malu.

Dan jawaban gue sebagai sahabat bijak adalah “lo akan merasakannya sendiri”. Padahal gue juga gak tau harus bilang apa. Bener-bener hidup gue di kelilingi hal yang tak terduga.

Cinta pertama dan pacar pertama adalah proses dalam perjalanan dalam mencari cinta sejati. Kadang kita harus melalui itu semua hingga bertemu seorang yang akan sejalur dengan kita.

Walaupun,ada juga yang sampai ke pelaminan cinta pertama atau pacar pertama. Karena jodoh hanya tuhan yang bisa menentukan.

Jadi,gimana cerita pacar pertama lo sel?

NB : masa lalu adalah akan hanya jadi cerita untuk masa depan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s