Cerita ke Mercusuar cafe dan resto bandung~

Jadi,udah mulai nulis lagi nih sel?

Eh iya ya. Rindu sekali dengan blog ini hehe. Kali ini,gue mau menuliskan cerita tentang liburan singkat kemarin di bandung.

Bicara soal Kota bandung, memang gak ada habis-habisnya menyediakan wisata indah dan menarik yang wajib untuk di kunjungi.

By selseya

Berjalan bagaikan princes di cerita-cerita dongeng adalah yang gue rasakan saat berada di cafe itu.

Tapi apadaya,harus tersadar gue hanya rakyat biasa yang ngarep jd princes hahaha. *dihapasihsel.

Jadi ayok kapan lagi ke bandung sel?

Baca lebih lanjut