Cerita berkunjung (aston anyer)~


Berliburlah sesekali,untuk melepaskan sejenak hiruk pikuk kehidupan dan pulihkan jiwa agar tetap waras.

Selseya
Selseya

Kunjungan kali ini,gue sampai ke ujung pulau jawa haha. Saking awamnya nyasarlah ke pelabuhan merak hahaha. *siyanggakbisaliatgmaps.

Ceritanya ke pantai nih sel? Yuklanjut

Setelah sekian lama,kurang lebih 6 tahunanlah ya gue akhirnya bisa ke anyer lagi.. yey!!. Selain perjalanan yang jauh,gue anti banget ke pantai atau ke kolam renang gitu haha. anti ribet-ribet.

Dari si males ribet,gue nyerah dengan keegoisan gue yang gak suka pantai,demi dua bocah beda setahun itu. Ternyata anak kecil sehappy itu ya ke pantai. gue? Sibuk foto2 aja,biarlah bapaknya yang jd tameng basah2an haha. Tetep ya sel anti basah2an? Hehe.

Btw soal aston,emang keren sih ya. Perjalanan jauh,macet juga. Gmaps kadang php,tertulis 2 jam. Ternyata 4 jam,macet oh macet.

Terletak di pantai anyer,melewati pasir putih dan segala macem tempat wisata. Awalnya,kok aneh parkiran di kanan.. eh kok hotelnya di kiri. Ternyta,parkiran dan hotel lagi marahan. Jd,terpisah.. harus menyebrang dulu.

Walau sempet kecewa dengan parkiran,saat baru masuk ke dalam lobby hotel,karyawannya ramah. serasa seperti dulu,jaman kencan sama gebetan.. ramah benerr. *dihapasihsel hehe.

Protokol kesehatanya juga okesih. Gak ribet pula saat cekIn. Kata-kata yang membuat gue bahagia adalah..

Kamarnya sudah ready ya,bu.

Kata Cs frontliner hotel aston anyer.

Perjalanan 4 jam terbayar sudah dengan kenyamanan karyawan dan cepetnya proses CekIn.

Sore harinya,waktunya hal menyebalkan buat gue adalah mengunjungi pantai yang berada di belakang hotel. Setelah melewati loby,melewati kolam renang. Kemudian turun ke bawah,di situlah ombak memanggil ke dua anak gue yang mulai berlarian.

Dua bebek @selseya
Si kaka mulai bermain air menuju ayunan.

Angin sepai sepoi manja,gue hanya memfoto kegiatan dua bebek yang kepo dengan laut. Penuh keraguan,akhirnya gue menuju ayunan yang gak jauh dari tepi pantai.

Langkah demi langkah gue melewati tepi pantai pasir lembut,sampilah gue merasa seperti lagi refleksi terapi batu atau seperti memakai sendal terapi yang tajam2 di alas kakinya haha.

Saat melihat ke bawah,ternyata banyak karang atau semacam batu2 di tutupi lumut. Gue gak sanggup sebenarnya,tapi demi foto kekinian di ayunan viral itu. Gue harus terus melangkah,dalam hati berkata..

Berjuang melawan Sakit di awal dan akhir,dari pada menyesal karena tidak mencoba.

Selseya
Btw itu bukan anak gue ya haha.

Si adik mental seperti gue.., Takutan hehe. kalau si kaka berani dan bahkan engga kapok sampai bulak balik berkali2,walau jatuhpun dia bangkit kembali. Btw,airnya tuh surut.. jd engga dalam.

Singkat cerita,pagi harinya. Kita breakfast di restonya. Saat mau cekIn,dikasih pilihan. Mau di antar di kamar atau makan di restonya. Kalau makan di resto,hanya di kasih waktu 1 jam saja dan harus pilih waktu.

Di situ bar roti dan minuman gitu.
Sebelum masuk,karyawanya bakal cek suhu lagi dan cek room untuk breakfastnya.
Gegara gue foto-foto,chefnya mendatangi gue,tanya soal rasa makanan haha.

Soal makanan gak terlalu banyak macam,cuman gue suka banget sama pelayanan saat breakfastnya.

Karyawannya ramah2 banget,peduli sama pengunjung. Saat si adek nanggis,salah satu karyawannya (mba2) menanyakan anak gue kenapa nanggis. lucu sih,tapi gue hargain…,okelah.

Banyak Hal sepele,tapi bikin pengunjung hotel merasa di perhatikan. Soal pelayanan,mereka keren banget sih. Aston emang keren sih.. 🥰.

By @selseya
@selseya

Beruntung gue di hari biasa datangnya,jadi engga terlalu rame-rame banget. Sengaja juga gak mau di weekend.

Ini lokasi deket jembatan,resto tengah pantai.
Disana juga ada trampolin.. ada ayunan juga. Ada lapangan bola luas.
Beginilah posisi pantai dari gedung hotelnya.

Btw,gue penasaranya sama villa aston anyer yang mevvah. Harga villa tersebut juga lumayan. Namanya “homeymoon villa”. Villanya terpisah lumayan jauh dari gedung hotel utamanya,di dalam vila itu ada kolam renang pribadinya. Dan istimewanya,breakfastnya di dalam kolam renangnya dengan keranjang bulat besar dengan berbagai macam makanan gitu,ala2 hotel2 di bali.

Seperti itulah dari kejauhannya si vila mevvah itu.

Yang menyenangkan buat gue yang mau kasih hal spesial buat suami di hari lahirnya,mereka menyediakan free slice kue ultah loh.

Gue juga liat di aplikasi order food,gak ada yang menjual kue ultah. Jadi,sangat membantu banget.

Hanya saja,gue kecewa banget sama pelayanan mereka yang kurang peduli dengan permintaan pengunjung untuk mengantar kue jam 10. Sebelnya,kuenya datang saat kami mau pulang. Di tlp dulu,baru datang kuenya. Seakan di lupakan,seperti mantan saja.. *lahgaknyambung.

Padahal sudah pesan dari 2 minggu sebelum hari H,saat cekIn juga udah di ingatkan. Tp,yaitulah semua tidak ada yang 100 persen sempurna bukan?

Beginilah bentukan free slice kuenya,enaakk banget..

Oh iya,hal yang beda dari hotel lain tuh. Mereka menggunakan tab google assistant gitu. Jd,menggunakan tab kecil untuk menelepon atau mendengarkan musik atau mau menggunakan google. Wah keren sih.. unik dan membuat gue deg2an di mainkan dua bocah terus 😭😂.

Next,gue bakal kesana lagi. Menyenangkan dan harus bawa keluarga gue yang lainnya sih. Yang mau ke pantai privat khusus pengunjung hotel aston ini oke banget sih atau kue slicenya yang enaaakkk banget hehe.

Tapi harus tetap jaga jarak dan mengikuti protokol kesehatan di sana ya.

nb : mohon maaf ya panjang banget tulisan gue kali ini wkwkwk. Terima kasih sudah berkunjung dan membaca 🙏🏻.

4 thoughts on “Cerita berkunjung (aston anyer)~

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s