Jera~

Semua orang yang pernah jatuh,pasti tidak akan mau lagi,jatuh di lubang yang sama. Sama halnya sudah tau bakalan sakit dan gak mau lagi.

Seperti halnya “jera”.

“Kalau engga ada efek jera,gak akan pernah menyesal dan akan melakukan hal yang sama lagi”

Apa sih sel arti jera itu?

Jera jangan ditambahin wat ya,nanti malah menjadi yang suka menempel di wajah hahaha *apaansihsel.

Jera menurut arti adalah tidak mau berbuat lagi. Kalau dalam deskripsi pemahaman simple gue adalah KAPOK. Bukan pisang kapok ya guys.. hahha :D.

Yuklah lanjutt…

Baca lebih lanjut

Prahara dalam pernikahan~

Hallooooo…

Kenapa poto eskrim sih sel? Gue lagi suka banget sama ini minuman. Mon maap tema dan poto engga nyambung hahaha :”).

Wah sudah lama sekali ya gue engga menulis di blog ini. Seperti merindu lagi untuk menulis di blog pribadi gue ini. Pada jaman2 belum sibuk (dih sok sibuk lu sel) haha.

Jadi mau cerita-cerita lagi nih sel?

Iya dong haha. Kali ini gue mau membahas tentang prahara pernikahan. Kenapa prahara? Apa itu sejenis ikan sel? Bukan ya bukan itu lah piranha haha.

Pernikahan adalah dua insan manusia bersatu dalam ikatan suci. Tidak pernah ada yang salah dalam setiap kita mau melangkah. Setelah masa pernikahan adalah dunia baru yang bakalan banyak chapter2 unik,suka dan duka.

Jadi gimana sel dengan pernikahanya??

Baca lebih lanjut

Cerita tentang wedding~

Wedding..

Dalam suatu hubungan percintaan,selalu ada masa di mana akan berakhir. Entah berakhir dengan perpisahan atau berakhir di pelaminan alias menikah ihiw~

wp-1500487392228.jpg

Sebenarnya tidak perlu bergalaugalau bila memang sudah menemukan suatu pasangan yang sudah pasti ada. Atau pusing mencaricari jodoh lagi yang lebih dari dia.

Di jaman sekarang mungkin pilihan itu pasti ada. Tapi untuk menikah,apakah tampan atau cantik adalah hal yang di pilih utama?? Apakah kaya atau pas2an jadi pilihan?  Ahay~. Seperti kata pepatah :

Cantik bisa di buat,fisik bisa di rubah. Tapi akhlak dan mempunyai pemikiran masa depan yang harus di pilih.

Hanya perlu keyakinan dan tekad untuk menikah dan berhenti untuk terus bermain *halahsokbijaklosel hahaha.

Rasanya bahagia bisa menulis di blog yang entahlah ya *beberesdebu *ambilkemoceng haha. Setelah Sekian lama tidak menulis,kok malah temanya nikah sih sel? 

Jadi,udah mau nikah nih sel?? 

Baca lebih lanjut

Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 4) ~

“Jangan bermain cinta, bila tidak mau merasakan sakit”

images

sumber : google

Karena wanita adalah ciptaan tuhan yang lemah lembut.
Cinta bisa membuat hal yang bodoh terlihat hal yang baik.
Saat cinta datang begitu indah, badai datang mengahantam merusakan keindahan yang begitu sempurna. Kehancuran yang ada… kenangan hanyalah kenangan..

Semua yang pergi tidak akan kembali sama seperti dahulu. Yang datang kembali tidak akan sama seperti dulu-dulu awal pertama. Dalam drama mudah di perankan, namun isi hati terdalam terlalu sulit untuk menipu.

Karena penyesalan hanyalah tinggal penyesalan, sudahlah tidak perlu di sesali lagi…
Hidup terus berjalan, masa lalu jadikanlah sebagai suatu pelajaran yang penting.

Baca lebih lanjut

Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 3)~

“Jangan bermain api, kalau takut dengan api”

sumber google

sumber google

Dalam menjalin suatu hubungan, Kejujuran adalah kunci dari segalanya. Bagaikan sebuah kertas putih yang sudah lecek, tidak bakalan bisa kembali seperti kertas awal yang begitu rapih.
Begitulah kepercayaan yang harusnya jangan pernah di nodai dengan noda hitam. Jangan berani menjalin sebuah komitmen, kalau di dalam hati masih penuh keraguan dan hanya berniat untuk mencari berbagi kesenangan saja. Bagaimana kalau itu semua di posisi kebalikanya, bumerang akan menyerang. “HUKUM KARMA”….
Karena tidak selamanya, apa yang di fikirkan dengan kata “LUGU atau POLOS” bakalan bisa di bohongin sampai akhir…

“sepintar-pintarnya tupai melompat, akan jatuh juga..”

Baca lebih lanjut