Drama dalam Cerita~

Drama…

Sesuatu hal yang menarik untuk di lihat bila cerita itu dalam sebuah fiksi belaka. Namun,bila drama itu adalah cerita kisah hidup nyata. Apakah semenarik itu dalam di perlihatkan?

Serasa berjalan di antara duri nan tajam,namun harus terus di lalui bila ingin cepat sampai ke ujung jalan tidak berduri. Perjuangan maupun kesabaran adalah kunci dari semuanya.

Seperti menari kembali di atas kaca tajam. Lalu harus terus tersenyum,walau terasa sakit dan perih luka mendalam :(.

Baca lebih lanjut

Cerita tentang cinta lagi dan lagi~

Cerita cinta lagi dan lagi.

Cinta adalah satu kata penuh dengan sejuta makna. Karena setiap manusia,pasti membutuhkan di cintai dan mencintai.

Selseya
By selseya

Tak bisa di pungkiri,cinta bukan hanya tentang dua pasangan kekasih saja. Tapi cinta mengibaratkan kata luas.

Jadi?? Jangan takut jatuh cinta ya? Apalagi patah hati..?

Yuk lanjut

Baca lebih lanjut

Prahara dalam pernikahan~

Hallooooo…

Kenapa poto eskrim sih sel? Gue lagi suka banget sama ini minuman. Mon maap tema dan poto engga nyambung hahaha :”).

Wah sudah lama sekali ya gue engga menulis di blog ini. Seperti merindu lagi untuk menulis di blog pribadi gue ini. Pada jaman2 belum sibuk (dih sok sibuk lu sel) haha.

Jadi mau cerita-cerita lagi nih sel?

Iya dong haha. Kali ini gue mau membahas tentang prahara pernikahan. Kenapa prahara? Apa itu sejenis ikan sel? Bukan ya bukan itu lah piranha haha.

Pernikahan adalah dua insan manusia bersatu dalam ikatan suci. Tidak pernah ada yang salah dalam setiap kita mau melangkah. Setelah masa pernikahan adalah dunia baru yang bakalan banyak chapter2 unik,suka dan duka.

Jadi gimana sel dengan pernikahanya??

Baca lebih lanjut

Cerita tentang wedding~

Wedding..

Dalam suatu hubungan percintaan,selalu ada masa di mana akan berakhir. Entah berakhir dengan perpisahan atau berakhir di pelaminan alias menikah ihiw~

wp-1500487392228.jpg

Sebenarnya tidak perlu bergalaugalau bila memang sudah menemukan suatu pasangan yang sudah pasti ada. Atau pusing mencaricari jodoh lagi yang lebih dari dia.

Di jaman sekarang mungkin pilihan itu pasti ada. Tapi untuk menikah,apakah tampan atau cantik adalah hal yang di pilih utama?? Apakah kaya atau pas2an jadi pilihan?  Ahay~. Seperti kata pepatah :

Cantik bisa di buat,fisik bisa di rubah. Tapi akhlak dan mempunyai pemikiran masa depan yang harus di pilih.

Hanya perlu keyakinan dan tekad untuk menikah dan berhenti untuk terus bermain *halahsokbijaklosel hahaha.

Rasanya bahagia bisa menulis di blog yang entahlah ya *beberesdebu *ambilkemoceng haha. Setelah Sekian lama tidak menulis,kok malah temanya nikah sih sel? 

Jadi,udah mau nikah nih sel?? 

Baca lebih lanjut