Pacaran Dewasa VS Pacaran remaja~


20141009-020355-7435574.jpg

Ini cerita tentang remaja cewek yang baru saja berpacaran,setelah 1 tahun (katanya jomblo)…
Dan seorang wanita yang baru saja berpacaran setelah 1 tahun lebih single…
See “jomblo VS single”

Cewek itu yang selalu saja sedih kalau kata anak gahol jaman sekarang itu “GALAU” soal mantannya dan gebetannya yang tak kunjung menyatakan cinta ke cewek itu.Kata cewek itu sih susah “MOVE ON”
Kini tiba2…,
cewek itu bertemu dengan seorang cowok di sosial media dan mereka mempunyai pekerjaan sampingan yang sama malah membuat mereka menjadi lebih dekat dan entah bagaimana ceritanya mereka jadian
Aneh…
tapi ya itulah cinta yang mudah datang dan mudah pergi…
cewek remaja itu kini sudah mempunyai pacar..
Bukan balikkan sama mantannya ataupun berpacaran dengan gebetannya.Melainkan dia berpacaran dengan seorang pria yang entah siapa dirinya.Dia yang awalnya terlihat ilfil saat bercerita tentang cowok itu dan mungkin masih sering bahas tentang masa lalu cintanya.Lagi2 remaja blm dewasa itu membuat kaget,dengan membuat status di bbm nya dengan nama “si pacar baru” nya…
Lucunya..,yang biasa mereka lakukan si cowok dan cewek remaja itu saling tlp2an sampai larut malam.
Kata2 yang biasanya si remaja2 itu ucapkan saat berpacaran..
Ya seperti :
“Iyaa sayang aku kangen..,kamu ke sini dong..”
“Sayang besok kita skpyan yaa”
“Sayang,nanti kita foto box yaa”
“Sayang,kamu gak ngantuk”
“Sayang,jangan nakal ya sama temen2 kamu”
“Sayang,nanti aku ultah kasih kejutan ya”
“Sayang,aku ngantuk”
“Sayang,udah ya..matiin tlpnya”
Lalu cowok itu mungkin menjawab
“Kamu duluan ya,sayang”
Lalu cewek itu bilang
“Kamu aja yang duluan”
Lagi-lagi cowok itu bilang
“Kamu aja..”
Cewek itu lagi-lagi bilang
“Kamu..”
Terus sampe negara es datang menyerang~
Terlalu mual dan bikin pusing berada di antara dua remaja yang sedang berpacaran,apalagi lagi awal2 pacaran.Mungkin untuk seumuran dewasa udah bukan saatnya pacaran layaknya remaja yang selalu minta di kabarin setiap waktu dan minta di telepon sampe larut malam..
Sampai menyiksa diri untuk terus bertahan di saat mata dan raga sudah harus beristirahat..
Terlalu memaksa..
OVER~

Apasih pacaran dewasa itu?

20141009-022806-8886634.jpg

Pacaran yang enggak ke kanak2an dan tidak terlalu menganggu satu sama lain..
Kali ini kisah tentang wanita yang baru saja berpacaran dengan pria 2 tahun di atasnya..
Setelah berpisah dengan kekasihnya yang membuat wanita ini terus mencari.
Bertemulah mereka dari sosial media yang pastinya sudah di telusuri lebih dalam dunia si pria yang menjadi kekasih hatinya..
Merekapun berpacaran…
pria dan wanita itu bisa di hitung jari saling sms atau bbm hanya untuk bertanya kabar saja..
Tidak perlu bertele2 dan banyak ngerayu layaknya remaja.Saling berteleponan pun saat mereka istirahat.. Hanya untuk menanyakan kabar..
Biasanya sih begini kata2nya
“Jangan lupa makan dan sholat ya sayang”
“Kalau udah sampe rumah kabarin aku ya”
“Yaudah kamu kerja atau kuliah dulu ya,kalau udah selasai kabarin aku”
“Hati2 di jalan ya..”
“Kamu tidur ya,jangan begadang”
“Yaudah aku tidur duluan ya,kamu juga ya”
Selesai gak sampe negara es menyerang~
Simple dan engga banyak kata2..
Saling berkabar..walaupun lama blsnya pria dan wanita itu saling kasih kabar satu sama lain..
Gak harus bertemu terus menerus.Karena mereka sadar,gak selamanya hidup di budakin oleh cinta..
Banyak kegiatan yang harus mereka lakukan tanpa harus banyak membuang waktu maupun menyiksa diri karena ingin selalu bersama dan saling terus menerus membuang waktu berteleponan…
Cuma satu dalam hati mereka
“Kepercayaan” yang sudah mencangkup semuanya..
Gak perlu pasang status di mana2..

Dua pilihan yang selalu orang tempuh di dalam hidupnya..
Masa pubertas dan masa dewasa.. :”)))

nb : pacaran.. Hahahaha

Iklan

20 thoughts on “Pacaran Dewasa VS Pacaran remaja~

  1. Bener banget tuh.. remaja yang baru jadian akan sangat menjijikan dibanding dewasa yang baru jadian.
    Yaudah deh, gua pacarannya nanti aja kalo udah dewasa. #Lah

  2. Sebelum ketemu ama suami sekarang saya cenderung suka ganti pacar, bukan ganti sih banyak pacar tepatnya tetapi setelah menikah dengan suami yang tanpa pacaran saya mikir dan berpendapat pacaran itu ga penting, karena pacaran setelah nikah lebih indah lho, he he he #kompordotcom

  3. Rsanya aku udh pcran dewasa/skap dewasa deh..!! Tpi psangan aku ,,msih blng klau aku pcran sperti remaja..!!๐Ÿ˜žmnta d kabarin plng krja n phtian,,malah d blng bnyak tuntutan aku nya,,kata dy..!!๐Ÿ˜ฑ

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s