Benci,Dendam dan Memaafkan~

Seperti berjalan bersamaan di setiap langkah…

Dendam sesuatu hal yang tak baik bisa diteruskan. Selain akan membuat sakit seumur hidup dan akan menimbulkan rasa ingin membalas.

Benci..,hal yang pasti akan semua orang rasakan bila merasa tak enak bila di hadapkan dengan hal yang tidak menyenangkan.

Memaafkan,sesuatu hal yang sulit di artikan dalam hal tulus dan melupakan hal dari benci dan dendam.

Gak semua, bisa berjalan berhadapan dengan semua hal yang mudah di ucapakan ucapan semata.

By selseya

Kenapa jd foto roti buaya sih sel? Yagituya Hahaha. Yuklanjut..

Baca lebih lanjut

Cerita ke Mercusuar cafe dan resto bandung~

Jadi,udah mulai nulis lagi nih sel?

Eh iya ya. Rindu sekali dengan blog ini hehe. Kali ini,gue mau menuliskan cerita tentang liburan singkat kemarin di bandung.

Bicara soal Kota bandung, memang gak ada habis-habisnya menyediakan wisata indah dan menarik yang wajib untuk di kunjungi.

By selseya

Berjalan bagaikan princes di cerita-cerita dongeng adalah yang gue rasakan saat berada di cafe itu.

Tapi apadaya,harus tersadar gue hanya rakyat biasa yang ngarep jd princes hahaha. *dihapasihsel.

Jadi ayok kapan lagi ke bandung sel?

Baca lebih lanjut

Manusia TOXIC~

Pernah gak sih ketemu sama orang-orang menyebalkan yang kadang omonganya gak bisa di rem? Manusia beracun yang membahayakan.

Pasti banyak sih ya di sekitar kita yang begitu dan bahkan kita harus kuat mental menghadapi manusia toxic. Harus kuat menahan emosi dan tenangkan hati untuk setiap mendengar ucapanya yang bikin mual dan menambah ingin bikin dosa omongan membalas ucapanya.

By selseya

Orang-orang toxic kegemaran selalu membuat muak orang di sekitarnya. Entah dari tingkah yang menyebalkan seenaknya atau bahkan ucapanya yang gak ada REMnya. Gak memikirkan orang lain,selalu happy dengan omonganya tanpa mendengar omongan lawan bicaranya.

Segitu sebelnya nih sel? Siapa sih manusia toxic itu??

Baca lebih lanjut

Cinta dan Pacar pertama~

Teringat masa-masa indah saat mulai merasakan menyukai lawan jenis untuk pertama kali. Usia masih belia dan tidak mengerti apa itu arti cinta,bahkan suka.

By selseya

Pacar pertama adalah hal lucu saat masanya. Serba kaku,serba malu dan merasa dunia saat itu adalah indah segalanya,apalagi saat bertemu dengan sang pacar haha. Memang tidak bisa di lupakan masa-masa pertama kali membahas soal percintaan di masa belia.

Ada kalanya,semua tidak seindah hal yang kita bayangkan setelah mereka hilang. Iya hilang,tapi kenangan itu masih ada.

Jadi,gimana dengan cinta pertama lo sel?

Baca lebih lanjut

pembicaraan dalam sunyi~

hallo,

apa kabar?? semoga semua sehat2 selalu ya :”).

Setelah sekian lama,gue memutuskan untuk menulis kembali. Walau seperti rasa mager,namun bukan agar-agar (dih apaan sih) wkwkwk.

by selseya

Memulai dengan tulisan gue kali ini,pas dengan keadaan sekitar akhir2 ini haha.

Sekarang ini begitu banyak pembicaraan sunyi antar genk atau lingkungannya. kenapa sunyi sih sel? sunyi sepi bagai hati para single cantik dan single ganteng?? yuklanjut~

Baca lebih lanjut

Cerita tentang Insomnia~~

Feels like insomnia.. aaa wooo oo,feels like insomnia.. aa woo oo,feels like insomnia woo oo~~ *openingmalahnyanyisihsel hihi.

Kalau mendengar or membaca kata insomnia,pasti teringat lagunya craig david-insomnia ya gaksih?oke mungkin cuma gue aja. #yukbernyanyi~~

Insomnia menurut gue setelah di pahami dan di mengerti adalah gak bisa tidur. Kalau menurut artinya gangguaan tidur yang menyebabkan penderitanya sulit tidur.

Tersiksanya tuh pas pagi2nya.. seakan seperti zombie~~ hati mau tidur,tapi jiwa dan raga tak bisa tertidur :(.

Jadi mau bercerita tentang insomnia nih sel?? Atau mau tentang zombie?

Baca lebih lanjut

Jera~

Semua orang yang pernah jatuh,pasti tidak akan mau lagi,jatuh di lubang yang sama. Sama halnya sudah tau bakalan sakit dan gak mau lagi.

Seperti halnya “jera”.

“Kalau engga ada efek jera,gak akan pernah menyesal dan akan melakukan hal yang sama lagi”

Apa sih sel arti jera itu?

Jera jangan ditambahin wat ya,nanti malah menjadi yang suka menempel di wajah hahaha *apaansihsel.

Jera menurut arti adalah tidak mau berbuat lagi. Kalau dalam deskripsi pemahaman simple gue adalah KAPOK. Bukan pisang kapok ya guys.. hahha :D.

Yuklah lanjutt…

Baca lebih lanjut

Cerita tentang wedding~

Wedding..

Dalam suatu hubungan percintaan,selalu ada masa di mana akan berakhir. Entah berakhir dengan perpisahan atau berakhir di pelaminan alias menikah ihiw~

wp-1500487392228.jpg

Sebenarnya tidak perlu bergalaugalau bila memang sudah menemukan suatu pasangan yang sudah pasti ada. Atau pusing mencaricari jodoh lagi yang lebih dari dia.

Di jaman sekarang mungkin pilihan itu pasti ada. Tapi untuk menikah,apakah tampan atau cantik adalah hal yang di pilih utama?? Apakah kaya atau pas2an jadi pilihan?  Ahay~. Seperti kata pepatah :

Cantik bisa di buat,fisik bisa di rubah. Tapi akhlak dan mempunyai pemikiran masa depan yang harus di pilih.

Hanya perlu keyakinan dan tekad untuk menikah dan berhenti untuk terus bermain *halahsokbijaklosel hahaha.

Rasanya bahagia bisa menulis di blog yang entahlah ya *beberesdebu *ambilkemoceng haha. Setelah Sekian lama tidak menulis,kok malah temanya nikah sih sel? 

Jadi,udah mau nikah nih sel?? 

Baca lebih lanjut

Memilih Plilihan RESIGN~

Resign (?)
Apa itu sel?

Jadi sebuah kata yang berartikan mengundurkan diri.

Ada apa dengan resign sel?
Jadi ketika diri ini bergelonjak ingin pergi dan maybe,engga mau kembali lagi. Hal tergila adalah memberikan surat resign yang sampe sekarang gue sendiri takut untuk di berikan ke bos hahaha. 

By selseya

Btw,cieee kembali lagi nih sel ngeblog?
Hallooooo aku mulai kembali ngeblog lagi. Rindu malaria demamberdarah rasanyah~ #lebayamatsel hahaha.Sudah terlau lama tidak menulis bahkan berkunjung aja engga :(. Rindu semua pokoknya 😀

Entah sudah banyak cerita yang sudah gue lewatkan,tanpa menuliskan di sini hiks~
#maafkanataskesibukanyangtidakjelasyablogkesayangan.

Baca lebih lanjut

Hallo,Resolusi 2016~

Tik..tak..tik…tuk….

Suara hujan?? Suara jangkrik? Suara hati seorang kekasih? Suara sepatu kuda? Atau air keran yang tidak di tutup rapat? Bukaannn… Itu suara jam waktu.. Iya waktu yang terus berjalan,jam terus malaju menuju bergantian tahun.

By selseya

Iya bergantian tahun yang selalu ingin merubah menjadi lebih baik…“RESOLUSI” di tahun yang baru,tahun 2016.  *nyalainkembang api *bunyiterompet. Baca lebih lanjut