Cerita tentang wedding~

Wedding..

Dalam suatu hubungan percintaan,selalu ada masa di mana akan berakhir. Entah berakhir dengan perpisahan atau berakhir di pelaminan alias menikah ihiw~

wp-1500487392228.jpg

Sebenarnya tidak perlu bergalaugalau bila memang sudah menemukan suatu pasangan yang sudah pasti ada. Atau pusing mencaricari jodoh lagi yang lebih dari dia.

Di jaman sekarang mungkin pilihan itu pasti ada. Tapi untuk menikah,apakah tampan atau cantik adalah hal yang di pilih utama?? Apakah kaya atau pas2an jadi pilihan?  Ahay~. Seperti kata pepatah :

Cantik bisa di buat,fisik bisa di rubah. Tapi akhlak dan mempunyai pemikiran masa depan yang harus di pilih.

Hanya perlu keyakinan dan tekad untuk menikah dan berhenti untuk terus bermain *halahsokbijaklosel hahaha.

Rasanya bahagia bisa menulis di blog yang entahlah ya *beberesdebu *ambilkemoceng haha. Setelah Sekian lama tidak menulis,kok malah temanya nikah sih sel? 

Jadi,udah mau nikah nih sel?? 

Baca lebih lanjut

Memilih Plilihan RESIGN~

Resign (?)
Apa itu sel?

Jadi sebuah kata yang berartikan mengundurkan diri.

Ada apa dengan resign sel?
Jadi ketika diri ini bergelonjak ingin pergi dan maybe,engga mau kembali lagi. Hal tergila adalah memberikan surat resign yang sampe sekarang gue sendiri takut untuk di berikan ke bos hahaha. photo-1

Btw,cieee kembali lagi nih sel ngeblog?
Hallooooo aku mulai kembali ngeblog lagi. Rindu malaria demamberdarah rasanyah~ #lebayamatsel hahaha.Sudah terlau lama tidak menulis bahkan berkunjung aja engga :(. Rindu semua pokoknya 😀

Entah sudah banyak cerita yang sudah gue lewatkan,tanpa menuliskan di sini hiks~
#maafkanataskesibukanyangtidakjelasyablogkesayangan.

Baca lebih lanjut

Hallo,Resolusi 2016~

Tik..tak..tik…tuk….

Suara hujan?? Suara jangkrik? Suara hati seorang kekasih? Suara sepatu kuda? Atau air keran yang tidak di tutup rapat? Bukaannn… Itu suara jam waktu.. Iya waktu yang terus berjalan,jam terus malaju menuju bergantian tahun.

Iya bergantian tahun yang selalu ingin merubah menjadi lebih baik…“RESOLUSI” di tahun yang baru,tahun 2016.  *nyalainkembang api *bunyiterompet. Baca lebih lanjut

Ketika Berkunjung Ke Pameran Wedding~

  

Wedding..~
Kalau menurut bahasa indonesia biasanya sih di sebut “kawin”. Eh masa iya gitu sih, emangnya binatang, dosa kali ah kawin,nikah dulu gitu :@ hahaha. Jadi,wedding mungkin lebih di artikan “Menikah” atau “pernikahan”.  

Menikah sekali seumur hidup,mungkin semua orang menginkan semua itu terjadi dalam hidupnya. Jadi mempersiapkannya pun di masak sampai matang. Mulai dari undangan, ucapan terima kasih,makanan-minuman,cincin pernikahan,foto preweddingnya sampai resepsinya. Di pameran waktu itu,semua ada.. Apapun sampai buat honeymoon,pun di sediakan pihak WO. 

Kereen bangetlah,jadi.. Kapan nikah sel?? *ehsalahfokus hahaha

Baca lebih lanjut

Cerita Cinta (Lagi)~

Hallo…~
Sudah hampir 2 bulan gue engga menuliskan kisah di blog ini,rasanya bagai sayur tanpa garam #mbakinulsays #digoyang2 hahaha

Lagi-lagi cerita cinta,hidup selalu saja tidak bisa jauh tentang cinta cinta dan si cinta. Seperti halnya dengan kita ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Kalau masih single atau jomblo..ya ditunggu aja,jodohnya mungkin lagi berlabuh atau berhenti di demaga orang lain dan parahnya mungkin belun lahir~ hahaha *ketawaiblis
Di setiap hubungan percintaan pasti ada pasang surutnya,terkadang indah atau sebaliknya penuh duka hingga hati merana. Perjalanan kisah cinta selalu menuliskan sejuta kenangan,entah kita bisa lupakan atau di kenang selamanya. Tapi kalau udah mantanan,ya agak lupakanlahya.. Secara emangnya pahlawan harus di kenang sepanjang masa.. Haha

Baca lebih lanjut

Setahun Yang Lalu~

“Setahun yang lalu…”

sumber google

sumber google

Masa lalu,hanya sebuah masa lalu yang akan menjadi sebuah kenangan yang entah akan selalu di kenang atau bahkan akan di lupakan. memang tidak selamanya masa lalu akan menjadi kenangan yang buruk, apalagi membicarakan tentang seorang mantan kekasih yang pernah singgah berlabuh lama di hati. Mantan kekasih adalah seorang pernah menjadi bagian dalam hidup yang pernah membahagiakan dan kita bahagiakan.

Berpisah karena tidak saling menyakiti (orang ke tiga) dan masih saling mencintai memang tidak mudah untuk menghilangkan kenangan semuanya. Karena keadaan yang sudah mempertemukan dan misahkan pula.

Jadi apakabar dengan pria semarang itu sel??

Baca lebih lanjut