Cinta dan Pacar pertama~

Teringat masa-masa indah saat mulai merasakan menyukai lawan jenis untuk pertama kali. Usia masih belia dan tidak mengerti apa itu arti cinta,bahkan suka.

By selseya

Pacar pertama adalah hal lucu saat masanya. Serba kaku,serba malu dan merasa dunia saat itu adalah indah segalanya,apalagi saat bertemu dengan sang pacar haha. Memang tidak bisa di lupakan masa-masa pertama kali membahas soal percintaan di masa belia.

Ada kalanya,semua tidak seindah hal yang kita bayangkan setelah mereka hilang. Iya hilang,tapi kenangan itu masih ada.

Jadi,gimana dengan cinta pertama lo sel?

Baca lebih lanjut

Cerita tentang wedding~

Wedding..

Dalam suatu hubungan percintaan,selalu ada masa di mana akan berakhir. Entah berakhir dengan perpisahan atau berakhir di pelaminan alias menikah ihiw~

wp-1500487392228.jpg

Sebenarnya tidak perlu bergalaugalau bila memang sudah menemukan suatu pasangan yang sudah pasti ada. Atau pusing mencaricari jodoh lagi yang lebih dari dia.

Di jaman sekarang mungkin pilihan itu pasti ada. Tapi untuk menikah,apakah tampan atau cantik adalah hal yang di pilih utama?? Apakah kaya atau pas2an jadi pilihan?  Ahay~. Seperti kata pepatah :

Cantik bisa di buat,fisik bisa di rubah. Tapi akhlak dan mempunyai pemikiran masa depan yang harus di pilih.

Hanya perlu keyakinan dan tekad untuk menikah dan berhenti untuk terus bermain *halahsokbijaklosel hahaha.

Rasanya bahagia bisa menulis di blog yang entahlah ya *beberesdebu *ambilkemoceng haha. Setelah Sekian lama tidak menulis,kok malah temanya nikah sih sel? 

Jadi,udah mau nikah nih sel?? 

Baca lebih lanjut

Pacar Cewek VS Pacar Cowok~

Berpacaran??
Hampir setiap insan manusia,melalui proses pacaran. Ya walaupun tidak semuanya,dan memilih jalan taaruf. Pertemuan,perkenalan kalau cocok tentukan tanggal pernikahan.

By selseya

Pacar cewek,untuk para kaum cowok pasti merasakan yang namanya keribetan dengan si pacar dan drama-drama yang di pacar cewek. Begitupun pacara cowok,si wanita bakalan bisa menyakiti hatinya sendiri karena tinggah pola pria yang engga peka atau si cewek yang selalu pake prasaan.
Jadi,inilah perbedaan pacaran versi si cwek dan si cowok.

Baca lebih lanjut

Cerita Tentang Menunggu~


Menunggu??Menunggu kata-kata yang selalu membuat kita jenuh. Iya apalagi jenuh dengan kata menunggu sesuatu hal yang kita nanti2kan.

Seperti halnya kita selalu terbiasa untuk sabar menunggu dan harus rela mengantri. Namun,sampai kapan batas kemampuan untuk sabar menunggu itu sampai memuncak?

Ah,lagi-lagi galauin soal cinta. Jd cerita tentang cinta nih sel?

Baca lebih lanjut

Cerita Cinta (Lagi)~

Hallo…~
Sudah hampir 2 bulan gue engga menuliskan kisah di blog ini,rasanya bagai sayur tanpa garam #mbakinulsays #digoyang2 hahaha

Lagi-lagi cerita cinta,hidup selalu saja tidak bisa jauh tentang cinta cinta dan si cinta. Seperti halnya dengan kita ditakdirkan untuk berpasang-pasangan. Kalau masih single atau jomblo..ya ditunggu aja,jodohnya mungkin lagi berlabuh atau berhenti di demaga orang lain dan parahnya mungkin belun lahir~ hahaha *ketawaiblis
Di setiap hubungan percintaan pasti ada pasang surutnya,terkadang indah atau sebaliknya penuh duka hingga hati merana. Perjalanan kisah cinta selalu menuliskan sejuta kenangan,entah kita bisa lupakan atau di kenang selamanya. Tapi kalau udah mantanan,ya agak lupakanlahya.. Secara emangnya pahlawan harus di kenang sepanjang masa.. Haha

Baca lebih lanjut

Setahun Yang Lalu~

“Setahun yang lalu…”

sumber google sumber google

Masa lalu,hanya sebuah masa lalu yang akan menjadi sebuah kenangan yang entah akan selalu di kenang atau bahkan akan di lupakan. memang tidak selamanya masa lalu akan menjadi kenangan yang buruk, apalagi membicarakan tentang seorang mantan kekasih yang pernah singgah berlabuh lama di hati. Mantan kekasih adalah seorang pernah menjadi bagian dalam hidup yang pernah membahagiakan dan kita bahagiakan.

Berpisah karena tidak saling menyakiti (orang ke tiga) dan masih saling mencintai memang tidak mudah untuk menghilangkan kenangan semuanya. Karena keadaan yang sudah mempertemukan dan misahkan pula.

Jadi apakabar dengan pria semarang itu sel??

Baca lebih lanjut

Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 4) ~

“Jangan bermain cinta, bila tidak mau merasakan sakit”

By selseya

Karena wanita adalah ciptaan tuhan yang lemah lembut.
Cinta bisa membuat hal yang bodoh terlihat hal yang baik.
Saat cinta datang begitu indah, badai datang mengahantam merusakan keindahan yang begitu sempurna. Kehancuran yang ada… kenangan hanyalah kenangan..

Semua yang pergi tidak akan kembali sama seperti dahulu. Yang datang kembali tidak akan sama seperti dulu-dulu awal pertama. Dalam drama mudah di perankan, namun isi hati terdalam terlalu sulit untuk menipu.

Karena penyesalan hanyalah tinggal penyesalan, sudahlah tidak perlu di sesali lagi…
Hidup terus berjalan, masa lalu jadikanlah sebagai suatu pelajaran yang penting.

Baca lebih lanjut

Cerita Wanita dan Bumerang cintanya (Bagian 3)~

“Jangan bermain api, kalau takut dengan api”

Bu selseya

Dalam menjalin suatu hubungan, Kejujuran adalah kunci dari segalanya. Bagaikan sebuah kertas putih yang sudah lecek, tidak bakalan bisa kembali seperti kertas awal yang begitu rapih.
Begitulah kepercayaan yang harusnya jangan pernah di nodai dengan noda hitam. Jangan berani menjalin sebuah komitmen, kalau di dalam hati masih penuh keraguan dan hanya berniat untuk mencari berbagi kesenangan saja. Bagaimana kalau itu semua di posisi kebalikanya, bumerang akan menyerang. “HUKUM KARMA”….
Karena tidak selamanya, apa yang di fikirkan dengan kata “LUGU atau POLOS” bakalan bisa di bohongin sampai akhir…

“sepintar-pintarnya tupai melompat, akan jatuh juga..”

Baca lebih lanjut

Cerita Wanita dan Bumerang Cintanya (Bagian 2)~

Wanita adalah makhluk paling lembut ciptaan tuhan. 
Bumerang adalah sebuah benda yang berasal dari suku aborigin di autralia, kalau di lempar bakalan balik lagi kepemiliknya.
Cinta adalah arti dari semua makna yang indah dan pahit.”

By selseya

Jangan salahkan cinta, tapi salahkan diri sendiri mengapa bisa jatuh cinta kepada orang yang salah. Menyayangi orang yang tidak tepat yang hanya mempermainkan cinta dan ketulusan kepercayaan seorang wanita.
Itulah CINTA….

Baca lebih lanjut

Berkisah Tentang CInta~

IMG_5085-2

Cinta…
5 huruf seribu makna..
Ini bukan cerita tentang si rangga yang balik lagi ke jakarta buat temuin cinta terus mereka bimbang2an,galau2an atau cerita tentang cinta laura dengan keinggris2annya yang “udah ujan,gak ada ojek.. Becek..” Hahhaha
Dulu sempet di bikin lagu dan lucu parah #skip..
Tapi ini cerita tentang “CINTA”..
Kisah tentang seorang wanita yang lagi jatuh cinta dengan seorang pria.

Baca lebih lanjut